12. Jatuh Cinta Kembali.

2.4K 238 22
                                    

~ Gummy - Remember Me ~
Song Played.

~ R • E • W • I • N • D ~

Pagi ini cuaca sangat tidak mendukung, begitu pula suasana hati Taehyung yang terus berfikir keras untuk keadaan kantor nya. 1 bulan. Ucapan dari Tuan Park terus saja bergelayutan di pikiran nya.

Untuk makan saja ia tidak berselera, sedari tadi ia hanya mengaduk-aduk bubur buatan Tzuyu.

Taehyung pun akhirnya meninggalkan meja makan, dan langsung masuk kedalam ruangan miliknya yang biasa ia pakai untuk bekerja di rumah.

Tzuyu sendiri sedang menyusun piring-piring yang sudah selesai di cuci di dapur, dirinya pun juga memikirkan kejadian semalam dimana atasan nya yaitu Jungkook bersikap berbeda dari biasanya.

"Akan ku mulai dariku, namaku Jeon Jungkook, aku lahir di Busan dan dibesarkan di Amerika, aku anak ke-dua dari dua bersaudara, aku sangat menyukai udara sejuk, shasimi, fotografi, dan Kamu"

"Aku hanya bercanda, Lagi-lagi kau kena dengan candaan ku, haha" Sambungnya ketika menyadari perubahan raut wajah Tzuyu.

Setelah berjalan berdampingan cukup lama, tentu membuat Tzuyu tak nyaman karena suasana yang sangat canggung ini.

"Rumah ku ke arah sini," Ujar Tzuyu ragu-ragu.

"Mhhmm" (Iya) jungkook justru tak berkutik apapun bahkan ia mengikuti Tzuyu berbelok arah.

"Apakah kau benar-benar mengikuti ku?"

"Apakah aku pernah berbohong dengan ucapan ku, Tzuyu-ssi?"

"Jadi benar?!, untuk apa?"

"Untuk memastikan kau pulang dengan selamat"

Langsung saja dirinya membuang jauh-jauh pikiran tentang nya, tentang pria yang baru di kenal nya, dan hanya atasan nya, tak lebih dari itu.

Hari ini, adalah hari Weekend, dirinya pun bingung harus melakukan apa dihari ini, dan kebetulan part time yang diambil olehnya pun juga libur, keberadaan Taehyung di rumah pun membuat nya Kebingungan harus apa, Eunhee sejak kemarin menginap di rumah Jisoo ibunda Taehyung, Jisoo hendak mengajak cucu nya berlibur di akhir pekan.

Jika Taehyung yang dulu, ia tak akan memikirkan nya, Taehyung tak pernah berada di rumah saat Weekend, tetapi sekarang berbeda Taehyung yang sekarang justru lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

Oh iya?!, dirinya baru tersadar Taehyung sudah tidak ada di meja makan, dan hanya tersisa semangkuk bubur yang masih terisi.

Kemana dia?, tidak biasanya.

Semenjak Taehyung kehilangan ingatan nya, Taehyung selalu mengoda Tzuyu habis-habisan, mungkin hanya itu satu-satunya cara untuk kembali mengambil hati nya, namun sejak semalam Taehyung hanya diam dan hanya berbicara seadanya saja.

Ada perasaan ingin bertanya padanya, apa yang sedang terjadi dengan nya.

Namun ragu.

Tzuyu berjalan ke arah ruangan milik Taehyung, ia pun menarik nafas sebelum mengetuk pintu.

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang