~ Seventeen - I wish ~
Song Played.~ R • E • W • I • N • D ~
Taehyung memasuki ruangan dimana menjadi tempat berlangsung nya persidangan.
Disana sudah ada 4 orang yang akan mewawancarai Taehyung salah satunya adalah direktur Park karena beliau adalah pimpinan Bank Alta, dan juga sudah ada 2 polisi yang akan mengamankan persidangan ini, tak lupa kamera yang terpasang di setiap sudut ruangan.
"Taehyung-ssi?"
"Ya"
"Silakan duduk, kita akan mulai sidang nya"
Taehyung pun duduk berhadapan dengan ke-empat orang tersebut, setelah itu salah satu dari mereka mulai menanyakan satu pertanyaan secara bergantian.
"Apakah benar bahwa di cabang Myeongdong sudah terjadi kasus penggelapan dana?"
"Ya"
"Penggelapan dana dengan nominal diatas 300 juta won?"
"Ya"
"Apakah penggelapan dana tersebut dilakukan oleh anda?, Kim Taehyung selaku kepala cabang Myeongdong"
"Tidak"
"Apakah anda bisa menjelaskan secara rinci?"
"Saya tidak pernah menyetujui dana pinjaman yang masuk ke LQ Grup atau direktur Lee, saya akan membuktikan nya" Taehyung menyerahkan Ponsel lama nya, sebuah flashdisk, dan amplop coklat yang berisi beberapa lembar berkas.
"Sekali lagi saya katakan, bahwa saya tidak pernah terlibat dalam kasus ini, dan semua nya di luar akses saya, seorang pegawai di Myeongdong melakukan pemalsuan data yang mengatasnamakan saya, pegawai itu bernama Yerim, semua dapat terlihat di rekaman CCTV ruangan saya, ia melakukan nya dengan cara mengakses komputer saya, ketika saya sedang cuti karena kecelakaan"
"Ini adalah rekaman panggilan telepon saya bersama direktur Lee, dan direktur Park, pada hari itu mereka mengajak saya untuk melakukan kerja sama untuk melakukan penggelapan dana, namun keesokan nya saya menolak. Jadi dapat saya simpulkan bahwa Yerim adalah kaki tangan direktur Park untuk melakukan ini semua"
"Tidak usah berbicara omong kosong kau!" Direktur Park yang berada disana lansung mati kutu karena semua bukti dari Taehyung.
"Dan satu lagi, saya meminta polisi untuk menangani kasus ini lebih dalam dengan jujur, karena kecelakaan yang terjadi pada saya beberapa waktu lalu itu terjadi karena ada seseorang yang menyabotase mobil saya, dan lagi-lagi saya mempunyai bukti akan hal itu."
"Saya rasa sudah cukup sidang nya, karena semua bukti sudah saya serahkan, dan pastikan anda langsung menangkap mereka, karena mereka sudah bersiap untuk kabur."
Taehyung memberikan smirk nya pada Direktur Park yang sudah pucat wajah nya.
"Brengsek!" Direktur Park langsung mendekat ke arah Taehyung dan mencengkram kerah baju Taehyung.
"Omong kosong kau Taehyung!" Kedua polisi langsung menahan kegilaan yang dilakukan Direktur Park bahkan mereka sudah siap untuk memborgol Direktur Park.
"Kau harus berhati-hati padaku, Direktur Park" Taehyung merapikan Jas nya lalu pergi dari sana.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...