~Seokjin BTS - Moon~
Song Played.~ R • E • W • I • N • D ~
Sehari setelah persidangan disipliner, banyak media sibuk meliput kasus ini, dan hukum terus bergerak untuk kasus ini, walaupun sampai saat ini Tuan Park dan Yerim belum juga ditahan.
Tetapi Taehyung sudah lega sekarang karena urusan nya dengan masalah yang mengaitkannya sudah selesai, biarkan orang lain yang mengurus untuk kelanjutan nya.
Malam ini Tzuyu sibuk menyiapkan berbagai menu hidangan untuk merayakan keberhasilan Taehyung terlihat sederhana namun sungguh bermakna bagi mereka.
Ada beberapa orang yang diundang, Yaitu Park Jimin, Baekhyun, Dahyun selaku adiknya Taehyung yang ingin ikut merayakan nya, begitupun dua keluarga yang kini sudah menjadi teman dekat Tzuyu, Keluarga Sana, dan keluarga Mina.
Sudah beberapa hari belakangan ini Tzuyu menghabiskan waktu bersama mereka, walau hanya sekedar berbelanja, mengobrol di kafe, dan melakukan hal menyenangkan lainnya, Mina pun dikenalkan oleh Sana tentunya dan mereka menjadi dekat begitu saja.
"Unnie!, ada yang bisa ku bantu?" Tanya Dahyun yang sudah hadir sedari tadi karena berniat membantu Tzuyu.
"Bisakah kau menata piring dan gelas di meja makan?" Tanya Tzuyu dengan lembut.
"Tentu bisa!" Dahyun segera bergerak melakukan apa yang disuruh Tzuyu.
"Awas pecah, piring disini sangat mahal tau" Celoteh Taehyung yang melihat Dahyun sedang menaruh piring satu persatu, Taehyung baru saja selesai mandi dan sekarang dirinya siap membantu istrinya itu.
"Oppa!, aku bukan anak kecil tahu, masa pekerjaan begini saja aku tidak bisa"
"Kau kan tidak bisa apa-apa"
"Sudah, hentikan" Omel Tzuyu pada Taehyung yang terus saja menggoda adiknya.
"Dia memang begitu, Ada yang mau ku bantu?" Tawar Taehyung pada Tzuyu sambil menunjukkan deretan gigi putih nya.
"Lebih baik kau duduk saja, aku tinggal membakar Steak ini"
"Eh? Tunggu, bukan kah kau berjanji untuk memanggil ku Oppa kalau persidangan nya lancar, mana janji mu? " Tzuyu yang baru saja mengingat hal itu hanya pura-pura diam, dan sibuk membakar Steak.
"Kau pura-pura tidak ingat ya?, wahh kau benar-benar..." Taehyung mengelitiki perut ramping Tzuyu dan membuat empunya kegelian.
"Hentikan-hentikan, geli" Tzuyu tertawa dan Taehyung pun tertawa.
"Awas saja kau tidak memanggil ku dengan sebutan Oppa lagi, aku akan marah"
"Seperti anak kecil saja,"
"Apa kau bilang?!, kau benar-benar keterlaluan, lihat saja nanti"
"Lihat apa?!"
Prankkkk!
Mereka berdua terkejut dengan suara itu, ya barusan adalah suara piring pecah dan benar saja Dahyun baru saja memecahkan piring karena kecerobohan nya.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya seorang pria dengan penuh khawatir. Itu bukan Taehyung melainkan Jimin. Ya dia baru saja datang dan langsung masuk kedalam karena kaget mendengar suara pecahan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...