Jimin BTS - Filter
~Song Played~~ R • E • W • I •N • D~
Kim Taehyung mengucek matanya kala matahari menyorot ke arah wajah nya, ia membuka mata secara perlahan. Diam. Hanya diam dalam posisi tengkurap di ranjang. Namun tiba-tiba dirinya tersenyum seolah baru mengingat hal indah, senyum nya mengembang, sangat mengembang. Seolah berkata pagi ini ia sangat bahagia.
Semalam....
Pukul 2 pagi, Taehyung terbangun. Ia berusaha mengingat apa yang telah terjadi, rupanya ia terlalu banyak minum saat acara perayaan. Entahlah kenapa ia sudah berada di kamar nya sendiri.
Dengan efek samping dari minuman ber-alkohol yang ia minum, ia sedikit merasakan pusing, dan perut nya terasa seperti di aduk-aduk, tapi ia juga mengantuk berat.
Tunggu!
Kenapa Tzuyu tidak ada dikasur nya. Dirinya baru menyadari bahwa di sebrang ranjangnya dimana milik ranjang Tzuyu berada, wanita nya itu tidak ada.
Lalu ia membalikan badan nya, dan betapa terkejut nya ia melihat wanita tercantik nya berada di ranjang yang sama dengan nya. Ia tersenyum memperhatikan wajah Tzuyu yang sedang tertidur lelap. Sungguh Menggemaskan!
Tanpa sadar tangan nya membenarkan rambut Tzuyu yang menutupi wajahnya, dan itu membuat Tzuyu terkejap dan terbangun karenanya.
Mereka saling pandang dalam posisi yang dekat, dan lampu kamar yang redup. Taehyung memegang bibir ranum Tzuyu dengan ibu jari nya, entahlah kenapa ia melakukan itu.
Sedangkan Tzuyu hanya terdiam berusaha mencerna apa yang akan dilakukan lelaki nya itu, terlebih lagi nyawa nya belum terkumpul dengan sempurna selepas bangun dari tidurnya.
Lalu dalam hitungan detik, Taehyung mencium bibir Tzuyu cukup lama, ciuman itu menjadi semakin dalam, lalu berubah menjadi lumatan-lumatan kecil dan semakin menuntut hingga membuat Tzuyu kesulitan dalam mengatur nafasnya.
Taehyung merubah posisi nya menjadi diatas Tzuyu dan terus mencium nya hingga beralih ke leher jenjang milik wanita nya itu, tindakan yang dilakukan Taehyung mampu membuat Tzuyu merasakan sensasi berbeda, tak berhenti sampai situ Taehyung berusaha memasukan tangan nya ke dalam kaos milik Tzuyu tapi dengan sigap Tzuyu menahan tangan Taehyung yang hampir masuk kedalam kaos nya, ia melakukan nya karena terkejut akan tindakan Taehyung dan itu membuat Taehyung memberhentikan aktivitas nya.
Dengan nafas memburu-buru Taehyung menatap manik mata Tzuyu seolah sedang menahan sesuatu, Tzuyu sedang mengatur nafasnya.
"Bolehkah?" Tanya Taehyung dengan suara berat.
Tzuyu tahu bahwa Taehyung sedang menahan sesuatu dan sudah pasti sangat sulit mengatasinya, maka dari itu ia mengangguk sebagai jawaban 'iya' walau ia sebenarnya takut. Memang ini bukan pertama kalinya bagi Tzuyu namun ini pertama kalinya setelah sekian lama bersama Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...