33. Akhir.

1.4K 151 86
                                    

Suzy - I love You Boy
~Song Played~

~ R • E • W • I • N • D ~

Sudah satu minggu mereka menikmati liburan di Hawaii, dan semalam mereka baru saja kembali ke Seoul.

Matahari sudah terik, dan satu keluarga masih tertidur pulas karena lelah yang amat terasa selama liburan di Hawaii, sang suami terlihat tertidur pulas sambil memeluk sang istri, dan dikamar atas putri nya pun masih tertidur pulas juga.

Hingga jam menunjukkan pukul 10 pagi, sang istri pun mengerjapkan matanya dan terbangun dari alam mimpi nya.

"Hei, bangun. Sudah siang" Ucap Tzuyu membangunkan Taehyung sambil mengelus lengan Taehyung yang melingkar di perut nya, tetapi pemilik tangan tersebut tak kunjung membuka matanya, ia pun menyingkirkan tangan Taehyung, namun tangan itu malah makin mengerat di perut nya, yang bertanda Taehyung sudah tersadar dari tidur nya.

"Biasanya, seorang istri akan membangunkan suaminya dengan sebuah kecupan, kenapa aku tidak mendapatkan nya dan kau malah menyerah begitu saja" Kata Taehyung dengan mata yang masih terpejam.

"Kupikir kau masih butuh istirahat, karena terlalu kelelahan"

"Alasan, cepat cium aku" Taehyung membuka netra matanya dan menatap Tzuyu.

"Aku harus mandi, dan masak."

"Terlalu banyak alasan" Taehyung mendekat ke arah bibir tipis milik Tzuyu, dan mengecup singkat.

"Begitu saja susah sekali" Taehyung lansung menjauh dari Tzuyu membiarkan wanitanya melakukan aktivitas nya, dan ia akan tidur lagi sekarang.

"Kenapa tidur lagi?"

"Masih ngantuk"

"Dasar?!"

Tzuyu pun langsung mandi, lalu membersihkan rumah, mencuci pakaian kotor, dan terakhir memasak, butuh waktu 3 jam menyelesaikan itu semua, namun dua orang kesayangan nya tak kunjung bangun dari tidur nya.

Hingga putri nya datang ke arah dapur, dengan wajah khas baru bangun tidur nya.

"Putri ibu sudah bangun!, sini duduk, ibu sudah masak" Tzuyu menyuruh Eunhee untuk duduk di Kitchen bar dan memberikan sepiring makanan pada putri nya.

"Aku mengantuk" Putri nya itu justru menaruh kepala nya di meja, karena masih mengantuk. Tzuyu yang melihat nya hanya tertawa gemas dan mencium pucuk kepala Eunhee.

"Bangun, kau harus makan, cepat cuci wajah mu, lalu makan. Ibu mau bangunkan ayahmu dulu" Pintah Tzuyu
Lalu ia berjalan ke kamar, dan melihat Taehyung masih tertidur dengan selimut yang membungkus dirinya.

"Bangun..., kau harus makan."

"Mhmm"

"Cepat, bangun"

"5 menit lagi" Tzuyu tersenyum melihat suaminya, putri nya... Ia merasa sedang kembali ke awal rumah tangga yang sebenarnya, dimana putri nya yang mengeluh manja tentang ini-itu, kebiasaan membangunkan suami untuk pergi bekerja, memakaikan dasi sang suami, menata furniture rumah, dan lain sebagainya.

Sungguh, ia sangat suka momen itu.

Namun sedih kala mengingat awal kerusakan rumah tangga mereka, semuanya bagaikan bencana yang sudah tak mau lagi diingat, tak mau lagi untuk dikenang, tak mau hal itu terjadi lagi.

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang