28. Rencana.

1.3K 170 16
                                    

Jungkook BTS - Still With You
~Song Played~
(Lagunya enak parah, wkwk)

~ R • E • W • I • N • D ~

Taehyung tersenyum penuh sepanjang hari nya, ia bahkan sudah tidak sabar untuk pulang ke rumah dan bertemu dengan istrinya.

Hari ini ia sudah kembali lagi bekerja, dan tetap melaksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab nya. Pusing? Tentu! Karena ia sudah mengerjakan banyak sekali pekerjaan hari ini, justru ia ingin segera menyelesaikan
pekerjaannya, agar ia bisa pulang ke rumah.

Dalam hitungan berjam-jam akhirnya pekerjaan nya selesai dan bertepatan dengan tutupnya Bank, akhirnya ia bisa segera pulang.

"Ayok, Park Jimin kita pulang!" Taehyung merangkul Jimin dengan antusias dan mereka berjalan menuju parkiran mobil.

"Apa yang membuat mu senang?"

"Mau tahu saja, cepat! Aku ingin segera bertemu dengan Tzuyu"

Tak butuh waktu lama Taehyung sampai di rumah, lalu Jimin pergi entah kemana dengan membawa mobil Taehyung.

"Sayang! Aku pulang!" Seru Taehyung yang sudah tidak sabar bertemu dengan Tzuyu.

"Eunhee?, sedang apa?" Taehyung melihat putri semata wayangnya sedang asik menonton TV sambil memakan makanan ringan.

"Menonton" Jawab nya seadanya.

"Kau tidak pergi les?"

"Les hari ini diliburkan"

"Oh, ibu dimana?"

"Pergi, baru saja"

"Kemana?"

"Tidak tahu, kata ibu tidak akan lama"

"Memakan makanan ringan terlalu banyak tidak baik tau" Ujar Taehyung lalu mengambil makanan tersebut dari Eunhee dan justru ia yang memakan nya.

"Ayah!"

"Baiklah, makan yang banyak sebelum ibumu pulang" Taehyung tertawa, lalu kembali memberikan makanan tersebut, ia juga heran kemana pergi nya Tzuyu.

Lebih baik ia mandi, dan ganti baju terlebih dahulu sambil menunggu istrinya pulang.

~

Taehyung baru saja selesai mandi, bahkan rambutnya masih basah ia keluar dari kamar sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"Sayang, dari mana saja kamu?" Tanya Taehyung dengan manja sambil berjalan mendekati Tzuyu yang sedang menyiapkan bahan makanan untuk dimasak.

"Jangan mendekat, keringkan dulu rambut mu" Perintah Tzuyu seakan sudah mengetahui Taehyung akan memeluknya.

"Mhmm, jadi kau darimana? " Taehyung mengeringkan rambutnya.

"Dari mana ya?" Jawab Tzuyu seakan ingin menggoda rasa penasaran Taehyung.

"kau masa tidak tahu kau dari mana" Taehyung jadi kesal sendiri.

"Aku lupa"

"Sayang..."

"Aku abis beli roti" Kata Tzuyu sambil menunjuk sebuah kantong plastik besar dengan isi berbagai jenis roti.

"Banyak sekali, untuk siapa?"

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang