~ Sweet Night - V ~
Played song.~ R • E • W • I • N • D
"Izinkan ku untuk mencintai mu lagi..."
Taehyung meruntuki dirinya saat mengungkap kan perasaan nya pada Tzuyu, seharusnya ia tahu batas bahwa kenyataan nya ini tak mudah bagi Tzuyu.
Sejak ia mengungkapkan perasaan nya tadi pagi, Tzuyu pulang lebih dulu dari biasa nya Taehyung merasa Tzuyu sedang menghindari nya.
Beep, Beep
Taehyung baru saja sampai di Penthouse pukul sembilan malam, ia sungguh lelah. Lelah fisik dan juga lelah pikiran. Dirinya benar-benar tak fokus, semuanya teralihkan ke wanita yang ia cintai. Tzuyu.
Taehyung cukup terkejut melihat Tzuyu sudah duduk tegak di kursi meja makan dengan tatapan kosong, baginya sekarang Tzuyu sangat berbeda. Tak ada kesan ceria lagi pada dirinya malam ini.
"Tzuyu-a?, kau belum tidur?" Tanya Taehyung lalu segera mendekat ke Tzuyu.
"Duduk" Suruh Tzuyu.
"Ada apa?, kau sakit?, kau membuatku takut, Tzuyu-a"
Tzuyu menyerahkan Map coklat pada Taehyung dengan cara di dorong melalui meja.
"Apa ini?" Taehyung mengambil nya, lalu membuka nya.
Mata Taehyung membulat ketika membaca apa isi surat itu, perasaan nya tak karuan. Bingung.
"Kurasa ini yang terbaik, aku sudah berniat untuk bercerai dengan mu sejak lama. Dan kurasa ini waktu nya untuk menggugat ceraimu" Ucap nya dengan nada tenang.
"Tapi, apa alasan nya?!" Taehyung benar-benar tak mau mereka bercerai saat perasaan nya baru saja kembali, Perasaan cinta untuk kedua kalinya, dengan orang yang sama.
"Banyak, dan kurasa aku tidak bisa menyebutkan nya"
"Sebutkan aku perlu mengetahui nya"
"Kau bisa baca sendiri di surat itu, untuk lebih lengkap nya aku tidak bisa mengatakan nya, karena ketika aku mengatakan nya itu hanya akan membuat ku sakit. Ku harap kau akan segera menandatangani nya" Tzuyu pun bangkit dari kursi, "Aku akan segera pergi dari rumah ini, dan tentu saja bersama Eunhee" Lalu ia pergi dari sana.
"Tak bisakah kau tetap disini, tetap di rumah ini, tetap bersama ku, dan tetap menjadi miliku!" Tzuyu berhenti dalam langkah nya, Taehyung merasa hati nya sudah patah, ia membodohi dirinya sendiri, jika saja ia tidak mengungkap kan perasaan nya mungkin malam ini tidak akan menjadi malam yang membuat nya patah hati.
"Aku tahu, aku memang tidak mengingat semua perlakuan buruk ku dulu padamu dan sulit bagimu untuk menerima ku lagi, tapi kumohon jangan pergi dariku" Mohon Taehyung bahkan sekarang ia sudah meneteskan air matanya.
"Apakah kita akan baik-baik saja setelah ingatan mu kembali?!, mungkin setelah ingatan mu membaik, kau akan kembali dengan sikap arogan mu, dan kembali pada selingkuhan mu itu, apakah kau akan bertanggung jawab atas itu semua?!"
"Ya!, aku akan bertanggung jawab!, karena aku benar-benar mencintai mu, Tzuyu-ssi" Taehyung mendekat ke arah Tzuyu, lalu memegang kedua tangan nya, sedari tadi Tzuyu berusaha menahan air mata yang sudah menumpuk di mata nya dan siap untuk jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
Fiksi PenggemarKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...