~ iKON - I'm Okay ~
Song Played.~ R • E • W • I • N • D ~
Jam sudah menunjukkan tengah malam, namun lelaki satu ini masih berada di ruang kerja dan berkutik pada laptop miliknya, seolah ekspresi wajahnya sedang menunjukkan keseriusan.
Ya, mencari, memilah, dan meneliti semua berkas yang berkaitan dengan kasus yang sedang dialaminya.
Ia mengacak rambutnya frustasi karena tidak berhasil menemukan apapun, pasrah sudah dirinya.
"Kau belum tidur?" Suara khas dari wanita nya mampu membuat energi Taehyung terisi kembali, saat pintu ruangan kerja nya terbuka.
"Belum..."
"Tidur lah kau bisa sakit, lanjutkan besok"
"Aku lelah, sangat lelah. Energi ku terkuras habis"
"Makanya sekarang istirahat"
"Aku tidak bisa berjalan ke kamar sekarang"
"Ayuk aku bantu"
"Kau mau membantu mengisi energi ku?"
"Bantu apa?"
"Satu kecupan" Taehyung memajukan kepala nya dan menunjukkan bibir tipis miliknya.
"Ternyata ada maunya... " Taehyung terkekeh mendengar nya, namun ia mengerucutkan bibir nya sebagai tanda ia sedang menunggu kecupan dari Tzuyu.
Chup.
Tzuyu memberikan kecupan singkat dengan telapak tangan nya dan tentu saja membuat Taehyung kesal dengan kejahilan Tzuyu yang membalas menggoda nya.
"Oh gitu."
"Udah deh ke kamar sekarang, terus tidur"
"Males ah sama kamu, udah tau aku lagi capek, massa gak ada support nya sama aku"
Chup.
"Udah." Ya. Tzuyu baru saja memberikan kecupan kepada Taehyung.
"Gitu dong, kan aku jadi semangat, yuk tidur" Taehyung dan Tzuyu pun berjalan ke kamar mereka.
"Ini apa?" Tanya Taehyung saat melihat kotak berukuran sedang tergeletak di meja makan.
"Ahh aku lupa, itu ponsel mu yang rusak karena kecelakaan waktu itu, Jimin membawanya karena sudah selesai di perbaiki" Tzuyu langsung melanjutkan langkah nya ke kamar.
Taehyung mengambil nya, dan membuka kotak itu, Lalu menekan tombol power pada sebelah sisi ponsel nya.
Membuka setiap applikasi yang ada disana, Kakao Talk, Riwayat panggilan, pesan masuk, Gallery, dan lain-lain.
Ada beberapa pesan yang baru saja masuk melalui Kakao. Yerim, Tuan Park, dan Jimin.
Ia membuka tiap pesan itu.
Yerim : "Sayang... Terimakasih untuk semalam"
Tuan Park : "Taehyung, mari kita bicarakan lagi"
Jimin : "Bisakah aku pinjam uang darimu... 😁"
"Tae ayok tidur, " Seru Tzuyu.
~ R • E • W • I • N • D ~
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...