🌼. Suara Taehyung.

1.3K 168 61
                                    

~ R • E • W • I • N • D ~

Taehyung POV.

Sudah 3 bulan aku tak melihat wajah indah nya, mata indah nya, bibir ranum yang selalu menggoda ku untuk mencium nya. Ia sudah pergi. Dan itu semua karena ku.

Aku yang terlalu lemah, aku yang terlalu malu, aku yang takut mengecewakan nya walau kini aku sudah membuatnya kecewa berkali-kali.

Ketika aku membuka mata, dan saat  ingatan ku telah kembali, aku bingung, aku tak tahu harus apa, bayang-bayang sifat kejam ku dulu seolah menusuk ku beribu-ribu kali, saat bayang-bayang Tzuyu menangis karena ku, itu terlalu menyayat hatiku.

Bayang-bayang itu selalu hadir saat aku melihatnya, itu yang membuatku enggan untuk bertatap muka dengan nya, bukan aku yang sudah tak mencintai nya lagi, tapi aku selalu merasa orang paling kejam saat bayang-bayang itu selalu menghampiriku, bahkan pernah terlintas di pikiran ku untuk mengakhiri hidupku sendiri.

Mulai saat itu, aku jarang pulang ke rumah, aku jarang bertemu dengan nya.

Hingga hari dimana dia mengatakan akan menceraikan ku. Hidupku seakan mau runtuh, aku tidak ingin menceraikan nya karena dia berhasil membuatku jatuh cinta untuk kedua kalinya. Aku mencintainya. Sangat.

Tapi aku terlalu takut untuk mengatakan nya, aku terlalu takut membuatnya kecewa lagi padaku, hingga pada akhirnya aku membiarkan dia pergi.

Bodoh.

Semenjak kepergian nya, aku menjadi mudah rapuh, seperti kehilangan arah.

Jika dulu aku punya tempat untuk berpulang, kini aku sudah tak tahu kemana aku harus pulang.

Hidupku berantakan, aku sering minum yang mengakibatkan aku menjadi tak sadarkan diri, jam tidurku yang tak teratur, dan terlalu banyak melakukan kesalahan yang kubuat di kantor.

"Sadar lah, sialan!" Jimin selalu ada disampingku disaat aku mabuk, dan ia juga yang mengurus semuanya untuk ku.

"Aku merindukan nya, Jimin-a" Ucapku setengah sadar akibat minuman beralkohol.

"Kalau begitu datangi lah, ia pasti menunggu mu"

"Aku sudah membuatnya kecewa..."

"Perbaiki dirimu, dan dapatkan dia kembali, setidaknya tidurlah dikamar" Ucap nya lagi. benar. Semenjak kepergian nya aku sama sekali tidak masuk kedalam kamar, karena lagi dan lagi bayangan wanita itu selalu hadir di setiap sudut rumah.

Bahkan terkadang aku menjadi menangis tersedu-sedu saat melihat bayangan itu datang.

Aku tidak tahu harus apa.

"Aku mencintaimu, tapi kurasa aku harus benar-benar meninggalkan mu..., Selamat Tinggal, Kim Tzuyu. Ani. Chou Tzuyu" Ucapku lalu setelah itu mataku mulai terpejam.

~ R • E • W • I • N • D ~

Hello, gais. Jadi aku sengaja bikin extra part dengan dua sisi, yaitu dari Tzuyu dan Taehyung jadi kalian bisa merasakan apa yang dirasakan kedua orang ini saat mereka berpisah.

Yang minta Sad Ending bisa stop baca sampai part ini aja, dan sebenarnya aku juga bukan orang yang suka cerita Sad Ending, kenapa harus bahagia kalau ujung-ujungnya berpisah, uye, wkwk.

Jadi mungkin aku bakal buat satu extra part lagi sesuai yang kalian minta yaitu 'Happy Ending', walau kemungkinan besar gak akan terlalu Happy banget gitu... Karena kalian tau kan gimana posisi Tzuyu yang sudah tersakiti dua kali, jadi ia masih sedikit punya keraguan untuk membuka hatinya lagi, untuk lebih lengkap nya. Tunggu aja ya.

Sengaja bikin kalian kesel dulu kemarin-kemarin pengen tahu gimana reaksi kalian dengan akhir cerita seperti itu, eh ternyata sangat luar biasa, jadi seru ngerjain kalian, hihi. ✌

Jangan lupa Vote dan komen kesan kalian terhadap cerita ini.

03/09/2020

~SaSa~

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang