10. Pengakuan.

2.3K 246 15
                                    

IU - Above Time
~ played Song ~

~ R • E • W • I • N • D ~

Pagi ini Tzuyu Tengah disibukkan dengan pekerjaan nya, menaruh barang-barang terbaru dan membuang barang yang sudah kadarluarsa.

Pekerjaan yang cukup memberatkan ini membuat nya cukup kelelahan, namun apa buat, pekerjaan yang dilakukan nya ini untuk masa depan nya bersama anak nya nanti, setelah bercerai dengan Taehyung.

Tzuyu menaiki tangga untuk mengecek barang-barang tersebut yang berada di Rak paling atas.

Keseimbangan nya terganggu saat sepatu yang dipakai nya tergelak miring,

Brugh.

"Kau baik-baik saja?" Ucap seorang lelaki yang tak lain adalah Jungkook.

"Pak?, kau tidak apa-apa?"

"Ditanya, malah balik bertanya"

"Tapi tadi bapak terkena-" Ucapan Tzuyu terpotong karena telunjuk tangan Jungkook berhasil mendekam bibir merah Tzuyu.

"Sstt-, aku baik-baik saja, lain kali kau hati-hati, biarkan pegawai lelaki yang mengerjakan hal seperti ini"

Jungkook segera melenggang dari sana, tapi lagi-lagi tangan nya di tahan oleh Tzuyu.

"Bapak beneran tidak apa-apa"

"Harus berapa kali ku bilang? Hah?, aku baik-baik saja, tapi tunggu-, bolehkan aku berfikir kalau sekarang kamu tengah mengkhawatirkan ku?"

"Hah?!, tidak!, saya hanya... "

"Baiklah, aku mengerti" Jungkook lalu benar-benar melenggang dari sana, dengan senyuman yang tak pernah pudar.

~ R • E • W • I • N • D ~

"Tae!" Teriak Jimin saat berhasil menerobos masuk kedalam ruangan milik sahabat nya itu.

"Ada apa?"

"Kau ini benar-benar, apakah kau tidak ingin memberikan perintah untuk karyawan mu?, mereka sangat bingung harus ngapain"

"Aku harus apa?"

"Mana ku tahu, kau kan bos nya"

Taehyung menghela nafas panjang, ia benar-benar tak tahu dan tak mengerti harus berbuat apa untuk karyawan nya.

Taehyung berjalan keluar dari ruangan nya, dan pergi ketempat para karyawan berkumpul.

"Pak Taehyung, apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya Namjoon yang melihat Taehyung berdiri di pojokan.

"Ah, anu... " Sejujurnya yang dilakukan Taehyung disana adalah sedang memperhatikan para karyawan nya dari jauh.

"Tolong bilang ke karyawan lain nya, jam makan siang nanti, kita makan diluar bersama" Sambungnya.

"Mendadak?, ada apa pak? "

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang