16. Tak di Duga-Duga.

2K 238 22
                                    

~ BTS - ON ~
Song Played.

~ R • E • W • I • N • D ~

Taehyung menopang kepala nya di atas meja memperhatikan putri semata wayang nya tengah menghabiskan makanan cepat saji yang di pesan nya, ide untuk memasak bersama, makan bersama dengan Tzuyu harus kandas karena Tzuyu yang justru lebih memilih untuk berbicara dengan Jungkook.

"Tae..., aku akan bicara sebentar sama Jungkook, lebih baik kau pulang duluan saja, maaf"

"Tzuyu, tapi ini sudah malam"

"ku mohon, kurasa ini penting, dan akan ku pastikan aku akan pulang dengan selamat," Tzuyu berusaha meyakinkan Taehyung, sedangkan Jungkook merasa menang.

"Makan yang banyak" Ujar Taehyung mengelus pucuk kepala Eunhee.

"Kemana ibu mu Eunhee-a, kenapa dia lama sekali"

"Apa yang dilakukan bersama nya?, haruskan ayah menjemput nya?"

"Ahh, tidak!, aku tidak ingin menganggu privasi Tzuyu"

Dengan perasaan kacau yang sedang dirasakan Taehyung saat ini, membuat nya terus memikirkan Tzuyu, apa yang sedang dilakukan mereka berdua, apakah mereka saling menyukai?, atau jangan-jangan...

Tidak!

Taehyung buru-buru menepis pikiran gila itu.

"Ayah, aku sudah selesai Terima kasih atas makanan nya, aku mau ke kamar dulu" Kata Eunhee.

"Eoh! Baiklah, cuci kaki dan tangan mu, sikat gigi juga dan segeralah tidur"

"Iya" Eunhee pun pergi ke kamar, sebenarnya ia malas jika harus mendengarkan celotehan ayahnya yang sedari tadi terus berkata seperti tadi, lebih baik ia menghindar.

~ R • E • W • I • N • D ~

"Kau ingin pesan apa?" Kata Jungkook yang kini sudah berada di sebuah Cafe bersama Tzuyu.

"Moccachito saja," Sebut Tzuyu yang merupakan salah satu minuman favorit nya.

"Baiklah," Mereka berdua duduk berhadapan setelah memesan minuman.

"Bapak ingin bicara apa?"

"Mhmm..., soal masalah tadi, aku ingin minta maaf"

"Kenapa harus minta maaf, kurasa kau sangat keren saat menyikapi nya, kau sangat bijak!" Tzuyu mengacungkan kedua jari jempol nya pada Jungkook.

Jungkook tersenyum kecil, ia terpanah akan senyum yang diberikan Tzuyu.

"Aku sudah mengatasi hal itu, ku harap si bajingan itu tidak akan menuntut suami mu"

"Semoga saja," Tak ada balasan apapun lagi di antara kedua nya, mereka sama-sama menyesap minuman yang tadi sempat dipesan.

"Oh iya, boleh aku bertanya?" Tanya Tzuyu.

"Ya"

"Kenapa hari ini bapak terlihat sangat aneh, ani- maksud ku sikap bapak padaku tadi sangat berbeda dengan sekarang, bolehkah aku bertanya apa yang terjadi?" Jungkook diam, ia jadi bingung harus menjawab apa dan tak mungkin dirinya mengungkap kan yang sebenarnya perihal penemuan fakta lain yang baru ia ketahui tentang status Tzuyu, yang cukup membuat nya harus berjaga jarak padanya.

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang