ITZY - Wannabe
~Song Played~~ R • E • W • I • N • D ~
"Selamat bekerja!" Lambai Taehyung pada Tzuyu disaat mereka harus berpisah untuk melakukan pekerjaan nya masing-masing, sudah beberapa hari ini mereka selalu berangkat dan pulang bersama hubungan kedua nya pun semakin dekat tiap hari nya."Seperti nya hari ini kau bahagia sekali?, pak" Kata Baekhyun sembari merapikan Lembaran-lembaran kertas untuk dibagikan.
"Tentu saja, istri ku cantik sekali bukan?"
"Cantik, lebih cantik daripada Nayeon"
"Haha" Kedua lelaki itu tertawa, sedangkan Nayeon yang mendengarnya sedikit jengkel pada Baekhyun. Semakin hari sikap Taehyung semakin lembut tidak kasar seperti dulu, bahkan kini mereka sudah sering berani melontarkan candaan satu sama lain. Suatu kemajuan yang harus di pertahankan. Terkadang apa yang di pertahankan akan menghasilkan suatu kebaikan di masa depan.
"Selamat pagi semuanya" Ucap seorang wanita yang baru saja hadir di tengah-tengah perbincangan mereka, lantas semua menoleh ke sumber suara.
"Y-yerim?!"
~ R • E • W • I • N • D ~
Mengharapkan semua baik-baik saja ternyata tidak semudah yang di pikir kan. Melihat Tzuyu membuat pria satu ini kembali merasakan sakit di hati nya, seandainya...
Tzuyu masih melajang.
Tzuyu dan dirinya bertemu sedari dulu.
Andaikan..., terlalu banyak kata andai membuatnya terus berangan-angan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, semoga dirinya cepat mendapat pengganti.
Tok, tok.
"Masuk!" Seru Jungkook, dengan segera menghapus bayang-bayang Tzuyu dari pikiran nya untuk kembali fokus pada kerjaan nya.
"Annyeonghaseyo, Maaf menganggu pak... "
"Jihyo-ssi?"
"Nde"
"Ada apa?"
"Saya kesini ingin memberikan bapak ini" Jihyo melangkah mendekat ke meja Jungkook, lalu meletakan kotak makanan berukuran sedang.
"Apa ini?"
"Itu Kimchi, sebagai ucapan Terima kasih saya terhadap bapak, mohon di terima"
"Tidak usah repot-repot"
"Maaf pak, saya rasa bapak tidak suka ya?"
"B-bukan begitu, saya suka kok!, saya ambil ya!"
"Terima kasih pak" Jihyo menundukkan kepala nya sekali lagi.
"Ya, itu kau bawa apa lagi?" Tanya Jungkook saat ia melihat sekotak makanan yang sama dengan nya yang masih di pegang oleh Jihyo.
"Ahh ini, untuk pak Taehyung, kemarin dia juga sudah membantu ku, kurasa perlu untuk mengucapkan Terima kasih juga pada nya"
"Kenapa semua wanita jadi menyukai lelaki itu" Gerutu dirinya.
"Eh?"
"Ani, Terima kasih untuk ini dan silakan kembali bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...