~ DAY6 - Time Of Our Life ~
Played Song~ R • E • W • I • N • D ~
Membiarkan sebuah hubungan ini terus berjalan nampaknya sulit, bahkan membiarkan semuanya baik-baik saja pun sangat sulit baginya.
Hari ini Taehyung tengah bersiap untuk berangkat ke kantor nya, setelah beristirahat kurang lebih satu bulan.
Pagi ini pun Taehyung tak memulai pembicaraan apapun pada orang yang berada di rumah yang tak lain istrinya sendiri begitu pun sebaliknya.
Taehyung terduduk di meja makan, memakan hidangan sarapan buatan Tzuyu dengan diam tanpa protes apapun.
"Anyeong!!" Teriakan dari arah pintu masuk pun terdengar, yang tak lain adalah Jimin.
"Kenapa Penthouse ini sepi sekali?"
"Berisik!" Taehyung akhirnya mengeluarkan suaranya, dan segera menghabiskan segelas jus alpukat yang sudah tersedia untuk nya.
"Ohh, tuan Kim! Terima kasih atas pemberian lowongan kerja, Tzuyu-ssi apa kabar?" Jimin mengeluarkan senyuman khas nya yang ditujukan kepada Taehyung dan juga Tzuyu.
"Baik" Jawab Tzuyu dengan singkat.
"Dengan begitu kau bisa segera melunasi hutang mu"
"Heol?, bagaimana kau tahu kalau aku mempunyai hutang padamu"
"Cepatlah, aku bisa terlambat bekerja, dan pekerjaan untuk mu adalah menjadi supir pribadiku sampai aku pulih, dan juga menjadi security di Bank Alta"
"Mwo?!, Taehyung-ssi apakah tidak ada pekerjaan yang lebih keren dari itu?" Protes Jimin.
"Tidak ada, cepatlah!" Taehyung sudah melangkah keluar lebih dulu dari penthouse miliknya.
"Tzuyu-ssi, aku pamit ya" Ujar Jimin dengan penuh kesopanan, dan di balas senyuman hangat olehnya.
Percuma,
Percuma saja dirinya berusaha meyakinkan dirinya tentang perlakuan Taehyung padanya beberapa hari ini, terlebih lagi setelah kecelakaan yang terjadi, yang membuat ingatan Taehyung menghilang.
Pada nyata nya, Taehyung tetaplah orang yang sama, orang yang selalu membuatnya patah,
patah hati berkali-kali.
~ R • E • W • I • N • D ~
"Hari ini Pak Taehyung sudah mulai bekerja" Seru Seojun salah satu karyawan yang baru saja datang.
"Benarkah?!" Semua karyawan yang mendengarnya pun sangat terkejut dengan kabar dari Seojun.
"Wahh, perempuan itu kembali terlambat di hari yang salah" Kata Baekhyun yang menyadari samping kursi nya masih kosong.
"Siapa?, Nayeon-ssi?"
"Ya, kasian sekali dirinya"
"Seharusnya kau mengasihani dirimu sendiri, liat lah bekas luka dikaki mu yang dibuat oleh pak Taehyung,"
"Ahh, benar"
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
ФанфикKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...