13. Sikap Mu.

2.1K 229 29
                                    

~Day6 - Not Fine~
Song Played.

~ R • E • W • I • N • D ~

"Uahhh!, badan ku sakit sekali" Seru Jimin sembari merenggangkan otot nya karena tertidur dengan posisi duduk.

Sstt.

Taehyung menyuruh Jimin untuk tidak mengeluarkan suara sedikit pun.

"Kenapa?" Kata Jimin pada Taehyung tanpa mengeluarkan suara.

Taehyung tidak menbalas ucapan Jimin, justru ia malah sibuk memandangi sosok perempuan nya yang sedang tertidur pulas disamping dengan kedua tangan sebagai tumpuan nya.

Jimin menghela nafas geli, melihat sikap bucin Taehyung.

"Bagaimana bisa kau tertidur layaknya seperti bidadari" Gumam Taehyung bangga.

Tak lama Tzuyu mengerjapkan matanya, dan sosok pertama yang ia lihat adalah suami nya sendiri.

"Good Morning, Cantik!"

Tzuyu yang menyadari sosok itu, langsung menjauhkan kepala nya dari Taehyung.

"Kau lucu," Taehyung terbahak karena melihat ekspresi Tzuyu yang baru bangun dari tidur nya dicampur dengan wajah terkejut nya.

Tzuyu langsung berdiri dan lari ke kamar dengan wajah merah padam.

"Bukan kah dia lucu?" Gumam Taehyung sendiri.

"Taehyung-ssi, ingat sekarang sudah jam berapa?" Jimin sepertinya sangat senang merubah suasana, dengan mengingatkan Taehyung pada jam kerja nya.

"Dasar penggangu!" Taehyung berjalan dengan kesal ke kamar mandi.

~ R • E • W • I • N • D ~

"Berikan aku satu alasan, kenapa aku harus menyetujui proposal ini?" Jungkook menatap dalam wanita yang tengah duduk dihadapan nya.

Tzuyu kini sedang berada di ruangan CEO Mall tempat ia bekerja, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.

"Ku rasa promosi ini bisa meramaikan stan yang kosong di depan Mall, karena penataan tempat juga di perlukan untuk menarik daya konsumen" Tutur wanita itu.

"Baiklah, aku terima!" Dengan mudah nya Jungkook menyetujui proposal itu, bahkan Tzuyu juga sedikit terkejut dengan secepat itu atasan nya dapat setuju dengan hal itu.

"Semudah itu? "

"Kau mau tahu alasan ku menerima proposal ini?"

"Karena untuk meramai-"

"Tidak-tidak, jelas karena kau" Potong Jungkook dengan senyuman evil nya.

"Kau tahu?, aku bisa saja mencari omset-omset atau promotor-promotor lain nya yang lebih berkualitas dan lebih membantu untuk Mall ini, tapi aku percaya padamu"

"Maaf Pak, saya kurang mengerti tentang kebutuhan Mall ini, kalau begitu bapak tidak perlu menandatangani proposal ini" Tzuyu hendak mengambil kembali proposal buatan nya itu, namun tangan Jungkook menahan nya.

"Kan sudah kubilang kalau aku percaya padamu, sangat percaya, maka dari itu akan ku tanda tangani"

"Percaya dengan saya?, maksud bapak?"

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang