11. Bergelonjak.

2.2K 236 37
                                    

~ BTS - Home ~
Song played.

~ R • E • W • I • N • D ~

Perasaan bingung dicampur panik membuatnya tak kunjung keluar dari ruang ganti pakaian.

Siapa lagi kalau bukan lelaki yang baru saja kehilangan ingatan nya, Kim Taehyung.

Tok Tok

Suara ketukan pintu membuat nya terkejut, entahlah apa yang membuatnya di pagi hari ini begitu tampak gelisah.

"Sarapan sudah siap," Seru Tzuyu dari luar ruangan.

"Mhhmm... Ya, aku sedang memakai pakaian ku"

"Apa ada masalah?"

Taehyung pun membuka pintu ruang ganti nya, dan langsung melihat Tzuyu berapa di depan pintu.

"Kemeja ku..., bolong" Ucapnya sambil menggaruk tekuk nya yang tidak gatal itu.

"Hah?, bagaimana bisa?"

"Aku berusaha menyetrika baju ini, tapi aku bodoh dalam melakukan nya"

"Kenapa tidak bilang padaku?"

"Maaf, aku pikir aku bisa menyelesaikan nya dan aku tidak mau merepotkan mu"

Tzuyu hanya menghela nafas panjangnya, dan masuk kedalam ruang ganti, ia memilah kemeja lain untuk dipakai Taehyung bekerja hari ini.

"Pakai ini saja dulu"

"Mhhmm, terimakasih"

Tzuyu membantu Taehyung memakai kan kemeja nya, serta membantu nya memasang dasi.

"Apakah dulu kau tidak pernah melakukan hal seperti ini padaku?, entah kenapa aku merasa asing dengan perlakuan mu padaku sekarang"

"Tidak pernah"

"Aku berharap kamu mau bersedia melakukan hal seperti ini setiap pagi"

Mereka bertatap mata dengan tatapan penuh tanda tanya, Taehyung menarik bibirnya mengulas senyum yang mampu memikat siapapun.

"Hentikan!, tatapan mu bisa membuat jantungku copot" Goda Taehyung pada Tzuyu.

"Kalau sudah selesai, segeralah ke meja makan" Tzuyu yang salah tingkah itu pun pergi meninggalkan Taehyung, pipinya merona karena hal-hal yang tak terduga karena lelaki nya itu.

"Aku yakin kau akan luluh padaku, Kim Tzuyu" Taehyung tersenyum mengingat aksi salah tingkah Tzuyu.

~  R • E • W • I • N • D ~

Suasana getar-getir dirasakan Taehyung lagi pagi ini, ketika baru saja sampai dirinya langsung di terpa berita yang cukup membuatnya di marahi habis-habisan oleh atasan nya itu dari kantor pusat, Tuan Park.
Bagaimana tidak?, Cabang Bank Alta di myeongdong, selama ini selalu menempati posisi teratas dibanding Cabang lain nya untuk pencapaian dan pelayanan terbaik, namun pada pemeringkatan bulan ini, semua itu hilang begitu saja.

"Apa-apaan ini!, Taehyung" Teriakan terbawa amarah telah menggelegar di ruangan milik taehyung.

"Selama 7 tahun berturut-turut cabang yang kamu pegang selalu menduduki posisi teratas dibandingkan cabang lain nya!, tapi sekarang... Kamu merosot ke peringkat 21?!" Pria paruh baya berjas ini terus mengeluarkan emosi nya pada Taehyung, seluruh karyawan hanya menyaksikan bos nya habis dimaki-maki.

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang