~ Stray Kids - Double Knot ~
Song Played.~ R • E • W • I • N • D ~
Sudah 2 jam yang lalu Tzuyu dan Eunhee sampai di Hawaii, ternyata saat mereka keluar dari pintu kedatangan sudah ada orang yang menyambut kedatangan mereka, sepertinya ini adalah salah satu pelayanan dari hotel mereka.
Orang dari hotel tersebut membawa keduanya menuju hotel tempat dimana ia menginap, dan ini semua sudah dipesan oleh suaminya.
Saat mereka sudah sampai di kamar hotel, Eunhee langsung tertidur mungkin karena kecapean atau efek Jet Lag.
Tzuyu terus memandang ponsel nya, yang tak kunjung mendapat telepon atau sekedar pesan dari suaminya itu.
Tentu saja Tzuyu sangat kesal, tetapi ia ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya itu.
~ R • E • W • I • N • D ~
Sekarang Taehyung sedang terduduk diam, dan pikiran nya terus berputar mencoba mencari cara. Setelah tadi pagi diberitakan bahwa Yerim dinyatakan telah menghilang dirinya biasa saja, dan tidak terlalu peduli, tetapi begitu pesan singkat masuk pada ponsel nya yang mengatasnamakan Yerim sebagai pengirim nya ia begitu terkejut.
Yerim mengirim sebuah foto, foto dimana Tzuyu sedang beraktivitas diluar kemarin.
Datanglah ke hotel Seoul N, bawakan aku uang 100 juta won, nomor kamar 2179. Jika tidak datang atau ketahuan kau melaporkan ku, istrimu akan celaka, aku punya banyak mata-mata. -Yerim.
Begitu lah kurang lebih pesan yang dikirim Yerim, pesan itu mampu membuat seorang Kim Taehyung marah. Dengan bercampur perasaan khawatir terhadap istrinya, ia tidak ingin miliknya di ganggu.
Maka dari itu, ia memberitahukan semua yang terjadi kepada Jimin, ia juga berfikir akan lebih aman jika Tzuyu dan Eunhee berangkat duluan ke Hawaii, kita tidak tahu rencana licik seorang perempuan yang tidak punya adab sepertinya, lagipula larangan bepergian pada Yerim sudah ada, jadi tidak mungkin ia mengejar Tzuyu sampai ke Hawaii, tetapi kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.
"Aku akan kesana" Kata Taehyung.
"Tidak!"
"Kenapa?"
"Kita lapor saja kepada polisi, lagi pula Tzuyu kan sudah berangkat ke Hawaii, mereka pasti baik-baik saja" Pintah Jimin.
"Aku harus menyelesaikan semuanya, Chim. Aku ingin semua masalah yang ada pada diriku terselesaikan tanpa harus mengkhawatirkan apapun"
"I know, tapi ini juga bisa bahaya untukmu, kita tidak tahu disana Yerim sudah menyiapkan apa, bisa jadi juga ini semua hanya jebakan"
"Aku harus menyelesaikan apapun yang terjadi" Akhirnya Jimin mengalah, mereka pun pergi menuju hotel dimana tempat pertemuan mereka.
"Aku ikut" Ucap Jimin saat mobilnya terpakir dengan sempurna di basement hotel tersebut.
"Tidak, kau bisa mengawasiku dari sini, dan jika selama 30 menit aku tidak kunjung kembali, kau bisa melakukan apapun yang kau mau, percaya padaku"
"Baiklah, Hati-hati" Taehyung tentu saja tidak membawa uang seperti yang disuruh Yerim. Tidak terpikirkan alasan kenapa dirinya harus memberikan uang kepada Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...