Flashback on
Yoongi saat ini sedang mengelilingi dorm untuk mengecek apakah masih ada yang belum tidur.
Dia masih kesal pada Jin yang dengan santainya menyuruhnya.
'Tenang saja, kalau ada hantu, pasti hantu itu takut padamu karena kulitmu yang sama dengannya dengan tambahan wajah datarmu' ucap Jin.
Hey, apa hubungannya dengan hantu? Dia hanya ingin tidur, dan Seokjin menyuruhnya untuk mengecek dorm.
Saat Yoongi berjalan ke arah kamar duo Kim, dia mendengar ada suara erangan entah siapa.
Yoongi masuk ke dalam kamar duo Kim dan yang dia lihat adalah kegelapan. Dia mencari saklar lampu dan menekannya. Hal yang dia lihat adalah darah yang menetes ke keramik putih di dekat ranjang Namjoon.
"NAMJOON-AH!"
Yoongi langsung berlari mendekati Namjoon, dan yang dia lihat adalah wajah Namjoon yang pucat dan darah yang mengalir dari hidung Namjoon.
"Yak, ireona"
Namjoon membuka matanya dan dia melihat Yoongi.
"H...Hyung, appo"
"Obatmu dimana?"
Namjoon tidak dapat mendengar apa yang dikatakan Yoongi karena telinganya berdenging.
"YAK, KIM NAMJOON!"
Lalu ada yang masuk ke kamar duo Kim, yaitu para member dengan Sejin dan Hobeom.
"Yoongi-ah, waeyo?" tanya Sejin
"Namjoon sakit Hyung, cepat bawa dia ke Rumah Sakit"
Sejin dan Hobeom membantu para member untuk membantu membawa Namjoon ke Seoul Hospital.
"Kalian duluan saja, aku akan menjaga Taehyung, beritahu aku keadaan Namjoon"
"Ne"
Mereka berangkat dengan menggunakan mobil bangtan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini flashbacknya yaaa, ceritanya nyusul
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Leader ✔
Fanfiction"Dia Leader terbaik kami, walaupun kami membencinya namun dia tidak pernah membenci kami bahkan sampai akhir pun dia tetap menyayangi kami" . . . Guys, ini fiksi yaaa