Para member BTS saat ini sedang sibuk, karena mereka akan mengadakan final concert di Seoul, jadi saat ini ada yang sedang latihan, membuat lagu, ada yang menciptakan lagu, ada yang sedang latihan koreo, menciptakan koreo baru dan ada yang tidur.
"Sepertinya ini sudah bagus, apakah sebaiknya ku serahkan pada Namjoon Hyung?"
Dia terlihat berpikir, hingga akhirnya dia bertekad menyerahkannya.
"Hyung, apa kau sibuk?" tanya Namja itu
"Ani, waeyo?"
"Aku ingin kau melihat lirik yang kubuat, dan menilainya"
Namja itu mengambil lirik yang di buat oleh Namja yang lebih muda darinya.
"Bagus, kau mau membuatnya kapan?"
"Sekarang"
.
.
.
.
.
Saat ini mereka sedang melakukan rekaman setelah mendapat persetujuan beberapa produser Big Hit, dan tentu saja beberapa minggu digunakan untuk membuat musiknya."Hyung, kau yakin jika lagunya bagus?"
"Tentu saja, kau percaya pada Hyung kan?"
"Tentu aku percaya pada Namjoon Hyung"
"Jja, sekarang kita mulai rekamannya"
.
.
.
.
.Akhirnya perjuangan Taehyung dalam pembuatan lagu ciptaannya membuahkan hasil, para ARMY menyukai lagu buatannya.
"Oppa, lagunya sangat Indah"
"Oppa, kau berbakat"
"Taehyung-ah, borahae"
"V, Purple You"
Dan banyak lagi komentar dari para ARMY yang memuji lagu buatannya.
"Namjoon Hyung benar, banyak yang menyukai lagu buatanku"
Taehyung menoleh ke samping dan dia melihat Namjoon yang tertidur setelah berlatih seharian ditambah membantu Yoongi dalam pembuatan lagu baru mereka.
"Namjoon Hyung, gomawoyo"
Taehyung menyusul Namjoon ke dunia mimpi dan berharap bertemu dengan member lainnya.
.
.
.
.
.Taehyung terbangun di dunia yang tidak dikenalnya sama sekali. Saat sedang berjalan-jalan, dia melihat seorang namja yang dikenalnya.
"Hyung" panggil Taehyung
Namja itu menoleh ke arah Taehyung dan tersenyum hingga menampilkan dimple miliknya. Taehyung segera memeluk namja itu, entah kenapa dia tiba-tiba merindukannya.
"Namjoon Hyung, apa yang Hyung lakukan disini?"
"Taetae kenapa ada disini?"
"Taetae tidak tau kenapa ada disini, Namjoon Hyung kenapa ada disini?"
Namjoon mengajak Taehyung duduk di dekat pohon besar di tempat itu.
"Disini adalah tempat dimana Hyung tidak merasakan sakit, Tae"
Taehyung seketika bingung mendengar ucapan Namjoon.
"Sebaiknya kau kembali, Tae"
"Tae mau kembali dengan Namjoon Hyung"
"Tae duluan saja, Hyung akan nyusul"
"Yaksokhae?"
"Yaksok"
Taehyung terbangun dari tidurnya dan melihat Sejin yang menghela nafas lega.
"Tae, syukurlah kau sudah bangun"
"Hyung, mana Joonie Hyung?"
Sejin seketika terdiam mendengar pertanyaan Taehyung.
Taehyung menoleh ke samping dan tidak ada Namjoon di kasur itu.
"Hyung, dimana Joonie Hyung? Apa terjadi sesuatu?"
"Dia ada di Seoul Hospital"
"A-apa yang dilakukannya disana?
.
.
.
.
.
.
Taehyung sudah sampai di Seoul Hospital, tentu saja dengan penyamarannya. Para member lain juga menyamar, agar tidak ketahuan ARMY."Apa yang terjadi pada Joonie Hyung?" tanya Taehyung.
Para member diam, hingga Yoongi berjalan ke arah Taehyung.
"Aku yang akan menceritakannya padamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCMaaf pendek yaa, biar pada penasaran :v
Mianhae Yeorobun, annyeong
Sebelum forget
생일 축하해, 우리 막내 전정국 오빠😍😍
Wish You all the best Magnae kesayangan ARMY 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Leader ✔
Fanfiction"Dia Leader terbaik kami, walaupun kami membencinya namun dia tidak pernah membenci kami bahkan sampai akhir pun dia tetap menyayangi kami" . . . Guys, ini fiksi yaaa