Spesial part, ini sekedar ketikan ya. Bukan yang terjadi sebenarnya dan Author lagi bucin Taehyun ama Namjoon
TXT SIDE
Member TXT saat ini sedang istirahat setelah latihan, lalu ada yang masuk ke ruang latihan mereka.
"Annyeonghaseyo"
Member TXT menoleh dan langsung bow kepada Sunbaenya.
"Ne, Annyeonghaseyo Jin Sunbae"
"Bagaimana latihan kalian? Lancar?"
"Ne"
"Bagaimana kalau kita makan malam bersama? Aku sudah memasak makanan untuk kita semua di Dorm"
Jin menarik satu persatu member TXT dan akhirnya mereka mengikuti Sunbae mereka ke arah mobil yang dikemudikan Jin.
"Sunbae" panggil Taehyun
"Ne? Waeyo Taehyun-ah?"
"Boleh aku duduk di samping Sunbae?"
Jin menatap Taehyun sebentar, lalu tersenyum.
"Tentu saja"
Jin membuka pintu mobil dan dia melihat Taehyung dan Jimin yang bermain ponsel.
"Yak, kalian pindah kebelakang, anak-anak tidak muat ditengah jika kalian disana"
"Aish Hyung, kami ingin bermain dengan mereka" ucap Taehyung
"Di Dorm aja Kim Tae"
Taehyung dan Jimin pindah ke belakang dengan Yeonjun yang berada di tengah-tengah 95L.
Taehyun duduk di kursi depan dengan Jin.
Jin melihat Taehyun yang daritadi hanya memperhatikan jendela. Lalu Jin melihat anak-anak dibelakang dan ternyata mereka tertidur, kecuali Jimin dan Taehyung.
"Ada yang ingin kau bicarakan, Tae?"
"Tidak ada Hyung" sambung Taehyung
"Bukan kau Kim Taehyung, aku bicara dengan Kang Taehyun"
"Makanya jangan panggil 'Tae', Tae ada dua disini"
Taehyun hanya tertawa pelan.
"Jadi Taehyun, ada yang ingin kau bicarakan padaku?"
"Sebenarnya aku malu mengatakannya"
"Katakan saja"
"Menurut Sunbae-"
"Hyung"
"Menurut Hyung, apa Taehyun tampan?"
Taehyung dan Jimin langsung melakukan telepati pada Jin
Jin hanya tersenyum, adik kecilnya ini sepertinya butuh sesuatu.
"Tentu saja, kau kan adik dari Kim Seokjin, Worldwide Handsome. Kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Orang-orang bilang, Taehyun tidak tampan, mereka lebih menyukai Hyungdeul dan Hueningkai, jadinya Tae merasa tidak percaya diri"
"Kita sudah sampai, Taehyung dan Jimin, kalian bawa yang lain ke dalam Dorm, aku akan menyusul dengan Taehyun"
"Baiklah"
Mereka akhirnya masuk ke dorm BTS, Jin dan Taehyun masih didalam mobil.
"Taehyun, kau tidak harus mendengarkan apa yang orang lain katakan padamu, ini dirimu kan? Jadilah dirimu sendiri dan selalu Cintai dirimu sendiri dan tentu saja Fans kalian pasti mencintamu, aku yakin itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Leader ✔
Fanfiction"Dia Leader terbaik kami, walaupun kami membencinya namun dia tidak pernah membenci kami bahkan sampai akhir pun dia tetap menyayangi kami" . . . Guys, ini fiksi yaaa