3

4.4K 354 21
                                    

Seoul, pukul 23:00 pm waktu kst

Namjoon bangun dari tidurnya dan melihat Taehyung yang tertidur disampingnya.

"Eung, Hyung"

"Taetae sudah datang, bagaimana jalan-jalannya?" tanya Namjoon

"Menyenangkan, Hyung tahu? Ternyata rumah Seojun Hyung ada kolam renang jadi kami berenang disana"
Taehyung menjelaskannya dengan nada gembira.

"Oh iya bagaimana keadaan Hyung sekarang? Dan kenapa Hyung tidur dikamar Jin Hyung dan Yoongi Hyung?" tanya Taehyung.

"A…ah" Namjoon bingung

"Oh iya, Taetae sudah makan?" Namjoon encoba mengalihkan perhatian Taehyung.

"Hyung, kau mencoba mengalihkan perhatianku?"

"A…aniya, oh mana Yoongi Hyung?"

"Yoongi Hyung lagi mandi, Hyung mau pindah ke kamar?" Taehyung mengalah dari Namjoon.

"Ne" Namjoon mencoba bangun, tapi kepalanya tidak dapat diajak berkompromi.

'Ayolah kumohon, jangan sekarang' batin Namjoon.

"Hyung, gwaenchana?" Taehyung khawatir karena melihat Namjoon yang memegang kepalanya.

"Gwaenchana, kajja kita ke kamar"
Namjoon berjalan sambil dipapah Taehyung.

"Bagaimana keadaan Hyung sekarang?" tanya Taehyung.

"Sekarang sudah lebih baik, sepertinya Hyung sanggup melanjutkan pekerjaan Hyung yang tertunda"

"Pekerjaan apa?" Taehyung bingung, karena menurutnya Hyungnya itu tidak mempunyai pekerjaan.

"Melanjutkan lagu kita"

"Tidak. Setidaknya Hyung harus istirahat dulu hari ini"

"Tapi nanti tidak selesai"

"T.I.D.A.K" mutlak Taehyung.

Namjoon hanya bisa menghela nafas karena perintah Taehyung.

"Tae keluar sebentar untuk mengambil makanan untuk Hyung"

"Tae makan saja duluan"

Taehyung berbalik kearah Namjoon
"Tae sudah makan tadi dengan Hwarang Hyungdeul"

"Geurae"

Taehyung kembali berjalan ke dapur dan melihat Jin yang sedang menyiapkan makan malam. Taehyung melihat Jin menyiapkan Samgyetang.

"Hyung itu untuk siapa?" tanya Taehyung
"Untuk Namjoon" jawab Jin.

"Tae, kau malam ini tidur dikamar ku dan Yoongi ya karena aku tidak ingin dia sibuk Hibernasi"

Taehyung tersenyum.
"Ne Hyung"

Jin membawa makanan ke kamar Taehyung dan Namjoon.

Tidak lama muncul para member
"Jin Hyung mana?" tanya Jungkook

"Dia sibuk, katanya sisakan untuknya"
Jimin menyiapkan makanan untuk Jin dan menyimpankannya, sedangkan Taehyung menonton televisi.

Setelah selesai, Jungkook dan Jimin membersihkan piring mereka makan dan setelah selesai, mereka langsung tidur dikamar masing-masing.

Namjoon side

Namjoon saat ini sedang tidur, lalu Jin masuk kedalam kamar Taehyung dan Namjoon.

"Namjoon-ah, ireona"

"Eung"

Namjoon membuka matanya yang terasa berat.
"Eoh, Jin Hyung"

Jin tersenyum.
"Bangun, kau harus makan malam" Jin membantu Namjoon bersandar pada head bed.

Sepertinya Namjoon belum sadar bahwa yang dihadapannya adalah Jin.
"Jin Hyung…" oh sepertinya dia sudah sadar.

"Ne?"

"Apa memang ini Jin Hyung? Apa aku sedang bermimpi?" ucap Namjoon.

Jin mengusap pelan rambut Namjoon
"Iya, ini aku dan kau bukan sedang bermimpi"

Namjoon menangis, yang membuat Jin kebingungan
"Wae, Namjoon-ah?"

"A…aniya hiks"

"Sekarang kamu makan ya, Hyung tidak ingin kamu sakit"
Namjoon mengangguk.

"Hyung istirahat saja, nanti Hyung sakit"

"Kau yakin?" tanya Jin

"Iya, nanti jika Hyung sakit, Sejin Hyung bakal sibuk karena 2 idolnya sakit, cukup aku saja yang sakit"

"Geurae, tapi setidaknya habiskan makanan dan minum obat itu, arraseo?"

"Arra, jalja Hyung"

"Jalja"

Namjoon memakan samgyetang buatan Jin.
'Enak, buatan Jin Hyung memang selalu enak' batin Namjoon

Jin sebenarnya belum tidur, dia membuka matanya dan melihat Namjoon yang sedang menikmati makanannya.

'Syukurlah, kau suka' batin Jin
Namjoon menghabiskan makanannya dan meletakkan mangkuk dinakas sekalian mengambil Ponselnya.

'Aku bosan' saat dia sedang menscroll ponselnya, Sejin menelpon Namjoon.

"Yeoboseyo, wae Hyung?"

"Kukira kau masih tidur, Namjoon-ah"

"Aku tidak seperti itu, jadi ada apa menelponku?"

"Hah, apa yang kalian lakukan?"

"Aku sedang bermain HP, Jin Hyung sedang tidur, dan yang lain juga tidur, sepertinya"

"Kenapa kau masih belum tidur?"

"Aku baru selesai makan malam, setelah sibuk seharian"

"Jangan terlalu dipaksakan, Joon-ah. Nanti kau sakit"

"Geurae, kalau begitu ku tutup, annyeong"

"Annyeong"

Namjoon kembali memainkan ponselnya dan tanpa dia sadari, Jin berjalan kearahnya.

"Sudah minum obat, Namjoon-ah?" tanya Jin

"Tunggu satu jam dulu, Hyung"

"Joon, kau tidak lihat jam?" tanya Jin lagi

Namjoon melihat jam yang terpampang di dinding kamar.

00:05 am

"Aku tidak lihat"

Namjoon mengambil obatnya dan segera menelannya.
"Sudah Hyung"

Jin kembali ke kasur Taehyung dan melanjutkan tidurnya.

Sedangkan Namjoon, dia mematikan ponsel nya dan meletakkannya dinakas. Dia berusaha berdiri, namun tidak bisa.

'Ayolah, bekerja sama denganku sebentar' batin Namjoon

Namjoon berjalan kearah Jin, dan dia melihat Jin yang sedang tidur.

"Jalja Hyung, terima kasih telah menemaniku hari ini" ucap Namjoon
Namjoon merapikan selimut yang dipakai Jin dan kembali berjalan kekasurnya dan membaringkan tubuhnya.

'Aku harap mereka bahagia' batin Namjoon

"Hyung" panggil Namjoon

"…" tidak ada sahutan dari Jin

"Berbahagialah, karena jika kalian bahagia maka aku juga bahagia" ucap Namjoon.

Setelah bicara seperti itu, Namjoon memejamkan matanya dan pergi kealam mimpi.

Sedangkan Jin, dia bingung mendengar ucapan Namjoon. Jin sebenarnya memang tidur, tapi dia mendengar Namjoon memanggilnya, jadi dia kembali bangun.

'Kau juga bahagialah, Namjoonie' batin Jin. Lalu Jin kembali melanjutkan tidurnya yang tertunda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼
Maafkan saya yang lambat update dikarenakan beberapa hal, sekali lagi saya minta maaf ya.😫
Maaf juga jika hasilnya kurang memuaskan bagi kalian semua karena saya hanya penulis amatiran.😫

Sorry, Leader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang