Gosip

8K 195 0
                                    

"Gosip"

**

Kring...kring...kring...

"Huahhhh..." kyla menguap.

Ia melihat jam yang nerada diatas nakas, menunjukkan pukul 5 pagi.

"Alhamdulillah gue gak kesiangan bangun, pas banget sama alarm jam yang sengaja gue pasang" kyla langsung beranjak dari kasur dan berjalan ke kamar mandi.

•••••

Dibawah, di meja makan sudah ada bunda dan ayah nya Kyla ditambah lagi kakaknya Kyla Bisma.

"Kak Bismaaaaa" teriak Kyla dari atas.

"Hallo, adek nya kakak udah besar bun" ucap Bisma pada bundanya.

"Iiiii kak Bisma kapan pulang, kenapa gak bilang bilang sih?" tanya Kyla kesal.

Iya Kyla kesal, kan kalo Kyla tau Bisma akan pulang Kyla pasti yang antusias untuk menjemput nya.

"Ye biar surprise dong" jawab Bisma.

"Kak Bisma yang anterin Kyla ya bun" pinta Kyla pada bundanya.

"Iya iya sayang, hari ini kak Bisma yang anterin kamu ke sekolah" sahut Toni ayahnya Kyla.

"Asikkkk yeeee" teriak Kyla.

•••••

"Akhirnya sampe juga" ucap Bisma.

"Kakak bawa motornya jangan ngebut ngebut ya, awas kalo ngebut" ucap Kyla dengan ancam nya.

"Iya iya bawel udah sana masuk jangan nakal di disekolah nya de".

"Siap kak Bisma, Kyla duluan ya" kyla yang langsung memasuki sekolah.

Dari awal Kyla masuk gerbang sampe dia ada di depan kelasnya, entah kenapa semua mata memandang ke arahnya. Ada yang dengan pandangan kagum, iri, suka dan banyak lagi.

"Kenapa sih semua orang hari ini?" gumam Kyla dalam hati.

"Hai kylaaaa" sapa Chilla.

"Hai, eh ada yang aneh ga sih hari ini?" tanya Kyla pada Chilla.

"Gak tau sih, tapi denger denger dari tadi banyak yang ngomongin lo sama kak Satria" ucap Chilla sedikit membisik.

"Serius Chill?" tanya Kyla dengan rasa tidak tenang.

"Iya Kyla, dari tadi pas gue baru ke sekolah" jawab Chilla.

"Yah gimana dong, gue gak mau cari cari masalah nih, masalahnya kak Satria kan banyak yang suka, gimana kalo gue di bully?" ucap Kyla yang sedikit cemas.

"Ga akan lah, lagian ini juga bukan salah lo kan?" ucap Chilla sedikit menenangkan Kyla.

"Semoga aja ya" batin Kyla.

•••••

Tettt... tettt...

Bel istirahat sudah berbunyi, murid murid berhamburan keluar kelasnya untuk menuju kantin.

"Chill mau ke kantin?" tanya Kyla.

"Mau dong, gue laper nih" jawab Chila sambil mengusap perutnya.

"Gue ikut ya, tapi anter gue dulu ke toilet".

"Ya udah".

Sesampainya didepan toilet, belum Kyla masuk ke dalam toilet sudah dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang baru saja keluar dari toilet cowok.

"Eh kak" sapa Kyla pada cowok itu.

"Ngapain disini?" tanya cowok itu.

"Ke toilet lah kak" jawab Kyla menaikkan alisnya sebelah.

"Oh" jawab cowo itu singkat.

Tak lama, cowok itu pergi meninggalkan Kyla dan Chilla yang masih kebingungan.

Sebelum cowok itu pergi, ia sempat mempertemukan mata elangnya dengan pasang mata cantik dan bulu mata lentiknya Kyla.

Kyla dan Chilla saling bertatapan heran.

"Kak Satria nanya nya aneh ya Chill?".

Chilla hanya menjawab dengan menggeleng gelengkan kepalanya sambil memberi cengiran tak mengerti.

•••••


"Kita duduk dimana Chill?" tanya Kyla yang kebingungan.

Memang keadaan saat ini kantin sangat ramai, sampe sampe beberapa orang ada yang tidak kebagian meja untuk makan.

"Emm Kyl, kita balik kelas aja yuk" ajak Chilla.

"Ya udah deh" Kyla yang berjalan duluan dan diikuti oleh Chilla.

Kyla dan Chilla tidak menyadari bahwa sedari tadi ada sosok mata yang memperhatikannya. Lebih tepatnya memperhatikan Kyla, karena dia adalah yang berhasil mengambil perhatiannya, ya SATRIA.

"Oyy" Aldo menggebrak meja.

"Bangsat!" sentak Satria.

"Wey, kalem bos" ucap Aldo.

"Lagian, lo liatin siapa sih sampe segitunya" tanya Aldo.

Diluar ekspetasi, Satria malah meninggalkan sahabat-sahabatnya itu bukannya jawab malah ngeleor.

•••••

Di part selanjutnya kita akan bahas sahabat-sahabat Satria ini.


Happy reading!!!

Jangan lupa vote ya, sehat selalu readers🤍

SATRIA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang