"Gebrakan"
**
Pagi-pagi sekali, Kyla sudah berada di sekolah.
"Masih sepi" gumam Kyla. "Perpustakaan udah buka belum ya?" lanjutnya.
Kyla lebih memilih duduk didepan kelasnya, sambil menunggu Chilla datang.
"Kok kangen kak Bisma ya" ucap Kyla sedih.
Sakyla
Selamat pagi kak Bisma, kapan pulang Kyla rindu nii
Sakyla
Kak, kok gabales chat dari Kyla siii
Sakyla
Iiii, marah ah sama kakak, Bye.
"Kak Bisma kemana sih, tumben gak bales chat dari gue" gumam Kyla.
Kyla melirik jam arlojinya, sudah pukul 06.15 tapi Chilla belum datang juga.
"Chilla kemana sih, ikut ngilang kaya kak Bisma" gerutu Kyla.
"Masih pagi juga, udah marah-marah" ucap seseorang yang baru sampai dari samping Kyla.
Kyla melihat ke arah sumber suara, tidak asing. Benar sekali. Kak Satria.
"Kakak liat Chilla gak?" tanya kyla.
"Gak" jawab Satria singkat.
"Oh ya udah" lanjut Kyla, dan ia langsung meninggalkan Satria yang masih berdiri.
"Kenapa tuh anak?" tanya Satria pada dirinya sendiri.
Tanpa berpikir panjang, Satria langsung mengikuti langkah Kyla.
Tangan kekar Satria berhasil menangkap lengan Kyla.
"Kemana?" tanya Satria.
"Wc, mau ikut?" jawab Kyla ketus.
"Lo kenapa sih, masih pagi juga marah-marah gak jelas" ucap Satria yang kesal karena sikap Kyla yang menurutnya aneh.
"Siapa yang marah?" tanya Kyla balik.
"Ditanya malah nanya balik" ucap Satria membuang muka.
"Udah?" tanya Kyla.
Merasa pertanyaan tidak digubris, akhirnya Kyla pergi lagi meninggalkan Satria yang masih berdiri.
"Dasar cewek" ucap Satria pelan.
•••••Sesampainya di wc, Kyla langsung menuju wastafel untuk mencuci muka.
"Gue kenapa ya?" tanya Kyla pada diri sendiri. "Kasian kak Satria jadi kena sebrot kan" lanjutnya.
Kyla langsung buru-buru keluar wc, untuk kembali menemui Satria, dan...
Brukk...
"Jalan pake mata" ucap seseorang dengan lantang.
Kyla melihat ke arah suara itu.
"Kayaknya kakak kelas" ucap Kyla dalam hati. "Ma..maaf kak gak sengaja" ucap Kyla.
"Lo pacarnya Satria kan?" tanya seorang cewek yang baru saja meneriaki Kyla.
"Iya kak" jawab Kyla polos.
"Polos juga Feb" ucap Lyla.
"Pake pelet apa lo, sampe Satria klepek-klepek sama lo?" tanya Feby.
"Aku gak pake pelet apa apa kak" jawab Kyla santai. "Kak maaf duluan ya, bentar lagi jam masuk dimulai" pamit Kyla, tapi...
"Mau kemana lo?" tanya Feby. "Lo tau gak siapa gue?" lanjutnya.
Kyla menggeleng.
"Gue itu, pacarnya Satria dan lo cuma dijadiin pelampiasan nya" ucap Feby.
"Kata siapa kak?" tanya Kyla.
"Tanya aja sama Satria" jawab Feby.
"Emang enak, dijadiin pelampiasan HAHAHA" ucap Rasti, sahabat Feby.
Kyla tidak bisa menahan air matanya, ia langsung berlari meninggalkan wc. Ia menangis sejadi-jadinya, persetan dengan orang-orang yang melihatnya dengan penuh tanda tanya
•••••
Happy reading!!!
Jangan lupa vote ya, sehat selalu readers🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
SATRIA [ ON GOING ]
Fiksi RemajaCuek, bad boy, memiliki masa lalu pahit membuat dirinya menjadi seseorang yang bersikap acuh terhadap orang lain. Most wanted di SMA ternama siapa yang tak kenal dengan SATRIA AKSAMANA. Mempunyai paras cantik, pintar, siapa yang tidak tergiur denga...