Awal Bertemu

11K 305 0
                                    

"Awal bertemu"

**

Kyla sedang menuju perpustakaan, dengan berjalan sambil membaca buku. Tiba-tiba...

Bukkk...

"Aww, sakit" ringis Kyla mengusap bahunya yang tersenggol.

"Lo kalo jalan pake mata" ucap seorang cowok yang baru saja menyenggol nya.

"Eh iya, maaf kak, barusan aku jalan sambil baca buku maka nya gak liat jalan" ucap Kyla yang meminta maaf pada cowok tersebut, yang tak lain adalah kakak kelasnya.

Tidak ada jawaban dari cowok itu, ia malah langsung meninggalkan Kyla yang masih berdiri ditempat.

"Ganteng sih, tapi sayang cuek. Eh tapi, kaya kenal kalo diliat dari belakang, siapa ya" batin Kyla.

•••••

Suasana kantin sangat ramai, membuat Kyla kebingungan untuk mencari keberadaan Chilla dimana.

Insiden tabrakan tadi membuat Chilla menunggu Kyla lama, maafin Kyla ya Chill.

"Kylaaaa" terdengar ada yang memanggil namanya, Kyla langsung mencari sumber suara itu.

"Nah itu dia" ucap Kyla, sambil mengembuskan nafas karena cape telah mencari sahabat nya itu.

"Lama banget sih, gue nunggu dari tadi" ucap Chilla dengan manyunan bibirnya.

"Iya sorry sorry, tadi pas gue mau jalan ke perpustakaan ada hambatan dikit" jawab Kyla dengan meminum jus milik Chilla.

"Emang ada apa?" tanya Chilla, yang kelihatannya ingin tau.

"Tadi bahu gue ke senggol, kaya nya sama kakak kelas deh, cowok lagi. Emang itu salah gue sih, karena gue jalan sambil baca buku jadinya gak liat jalan" jelas Kyla.

"Wah, kakel cowok? Terus siapa namanya?" tanya Chilla lagi, dia semakin kepo.

"Eh iya, gue lupa nanya namanya, yang jelas dia ganteng, tapi sayang dia cuek" jawab Kyla dengan menaik kan alisnya sebelah.

Selang beberapa menit...

"Eh liat ya Allah kak Satria gantengnya pake banget".
"Bidadara surga udah ada".
"Makin menjadi jadi tuh ganteng nya".
"Pake apa ya bisa ganteng banget itu".

Ya seperti itu pujian-pujian untuk seorang Satria pada saat masuk ke kantin.

"Kyla, buset liat deh kakak kelas kita yang itu ganteng banget" ucap Chilla sambil menyenggol tangan Kyla.

Kyla yang merasa disenggol tangannya pun langsung melihat ke arah yang di tunjuk oleh Chilla.

"Gawat Chill, itu cowok yang tadi nyenggol gue" jawab Kyla dengan mata melotot panik.

"Anjir ganteng banget sumpah Kylaaa, kenapa lo gak nanya sih siapa namanya?" tanya Chilla dengan greget

"Ya kan gue malu, lagian pas gue minta maaf dia malah langsung pergi ninggalian gue" jawab Kyla manyun

"Cuek, bener-bener cuek kayak nya" ucap Chilla yang masih melihat ke arah kakak kelasnya itu.

"Iya sih ganteng, tapi ya udahlah. Jangan sampe deh gue jadiin dia gebetan, sampe upin ipin tumbuh rambut juga gak bakalan gue dapetin hatinya" batin Kyla.

"Eh tapi tunggu..." Kyla mengingat sesuatu.
"Dia kan yang waktu tadi nyenggol bahu gue juga, sampe hp gue jatoh, anjir gue baru inget pantesan kek kenal pas diliat dari belakang" lanjutnya.

Tanpa Kyla sadari, seorang cowok dari kejauhan sedang memperhatikan dirinya dengan senyum miring, "Itu dia, lo gak bisa lari dari gue." batin cowok itu.

•••••

Happy reading guys!!!

Jangan lupa vote ya, sehat selau readers🤍

SATRIA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang