"Ra, si boss kayaknya sakit banget ya. Muka nya pucet bgt?" Ucap Mba Ella di mejanya saat kami baru balik dari pantry usai sarapan pagi.
"ha? masa sih? gw belum ketemu dia mba dari pagi."
"tuh liat aja." gw langsung liat kearah pandangan mba Ella, bener saja di pojok sana Riko baru saja keluar dari ruangannya sambil terbatuk-batuk dan matanya seperti tidak tidur semalaman, benar-benar seperti mayat hidup.
sudah ku bilang kan nanti dia ketularan, dasar bandel. tiba-tiba saja udara diruangan ini memanas, pipi ku memerah sial. Reka adegan kemarin lusa dimobil Riko kembali terulang dipikiran ku. Sadarlah kau Ara.
"Ra, lo masih demam. Muka lo merah gitu." ucap mba Ella panik sambil menyentuh dahi ku.
"ahahha engga mba, gw udah sehat ko. kayaknya udara disini panas aja. AC nya belum diservice kali ya." ucap ku mengibas-ngibaskan tangan.
"ah mana ada, kemarin baru di service ko pas lo cuti."
"ah iya mba laporan dari bagian marketing kemarin udah kita terima kan." ucap ku mengalihkan pembicaraan aku tak siap kalo Mba Ella semakin kepo kenapa muka ku memerah, aku belum siap kalo sampe dia tau apa yang terjadi antara aku dan Riko.
"ah iya, udah Ra kemarin pas lo cuti langsung gw olah. dan sekarang lagi dilengkapi Anton."
"Anton udah ngantor Mba? ko dia gak lapor ke gw."
"udah, dari pas lo cuti kmrn sih. Malu kali dia buat lapor ke elo Ra. hahah lagian bisa-bisa nya dia ngaku cuti 2 minggu buat liburan, malah ke Korea buat operasi plastik. hahah ada-ada aja sih tuh anak." Anton memang salah satu subordinate ku yang paling unit, dia berada di tim ku sudah sekitar 3 bulan ini karena sebelumnya dia hanya anak magang yang di hire kantor karena kinerja nya sangat luar biasa, dia selalu tau apa yang gw butuhkan dan memiliki ide-ide cemerlang yang lebih penting dia sangat teliti, tapi dia memang lelaki unik, dia terobsesi dengan choi siwon salah satu anggota boy band korea, jadi dia akan selalu mengikuti gaya idola nya tersebut, jadi gak aneh sih kalo dia niat banget buat operasi plastik biar mukanya mirip dengan idolanya, dia anak yang rajin dan baik tidak ada alasan kan buat melarangnya melakukan hal yang ingin dia lakukan, karena prinsip gw dalam bekerja adalah mau bagaimanapun dan dimanapun lo nyelesaiin kerjaan lo selama kerjaan itu kelar tepat waktu dan sesuai dengan target gw membebaskan mereka, karena kita kerja buat idup bukan idup buat kerja dan pesan lainnya jangan sampe kerjaan mengganggu waktu bermain lo. hahah
"dia beneran liburan mba, liburan ke korea... haha. yaudah ntar gw samperin deh dia sekalian mau tanya-tanya pengalaman operasi plastik, mana tau gw minat sedot lemak sama permak muka, hahah"
"siapa yang mau sedot lemak, kamu Ra?" tanya Riko tiba-tiba sudah berdiri didepan cubicle ku dan mba Ella, suaranya masih parau dan bindeng khas orang flu.
"Bukan saya Pak, Bapak sakit?" dia benar-benar sakit, dilihat dari sudut manapun dia benar-benar butuh istirahat. cekungan matanya benar-benar kelitan.
"Enggak saya sehat ko. uhukkk....uhhuk.." jawabnya sambil terbatuk, kan bener dia sakit bandel banget dibilang sakit sok belagu sehat lihat kan tubuhnya aja menolak saat dia berbohong. Sok kuat.
"semua juga tau Ko, kalo lo lagi sakit. Si Ara pasti yang nulari elo ya?" freeze gw kaku ga bisa gerak dan ga bisa komen apa-apa karena emang yang dibilang Mba Ella bener, Riko ketularan gw.
"Gw musti suntik vitamin lagi nih biar ga ketularan, kasian anak gw baru kelar bapil minggu lalu kalo sakit lagi bakal ada malam-malam tanpa ptidur lagi gw." lanjut Mba Ella, fiuuuuh untung dia ga komen lebih dari itu. saat ini yang gw lihat Riko hanya berusaha menahan senyumnya sambil balik menatap gw, dasar mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belum tentu jodoh kan?
RomansaKalo tidak dipertemukan lagi berarti belum jodoh kan. Kalo sudah jodoh maka mau keujung dunia pun kita akan bertemu lagi dengan nya. The Fairytale begin....