kali ini gowon kembali melamun. selalu begitu, hingga dihitung sudah hampir satu tahun. angannya terus-menerus kalut semenjak kematian seungmin.sial, kenapa gowon tidak hentinya memikirkan hal ini? kenapa gowon masih saja memikirkan seungmin yang bahkan sudah tiada untuk selama-lamanya?
gowon selalu ingin agar pemuda itu bisa kembali kepadanya, menghabiskan waktu bersama gowon seperti dulu. gowon benar-benar tidak bisa menerima kenyataan perihal kematian seungmin.
ah, bukankah terdengar lancang dan serakah?
namun, sejak gowon mengetahui fakta bahwa jinyounglah yang telah membunuh seungmin, gowon tidak akan pernah memaafkan pria tersebut.
sebenarnya gowon tidak ingin membenci jinyoung seperti ini. namun perbuatannya itu sungguh tidak masuk akal dan membuat gowon enggan menemui pria itu lagi.
ponsel gowon bergetar, jelas membuyarkan lamunannya. gadis itu pun segera meraih ponsel dari nakas.
_______________
nakyungheeeyyy chacha
kamu jadi ikut kan??setelah membaca pesan dari nakyung, gowon menjadi semakin bingung. mood-nya sedang jelek dan jujur saja─ia malas untuk bertemu jinyoung lagi.
tapi mengingat teman-temannya yang sudah berbaik hati hendak mengajak gowon untuk makan bersama, gowon pun mengurungkan niat buruknya.
_______________
nakyungheeeyyy chacha
kamu jadi ikut kan?iya, aku ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRACTICE ROOM. ✔
Misteri / Thriller[ENIGMA] ; what happened to yunseong's practice room? and why did chaeyeon choose to stop being a dancer? millenium squad + written by quartervous, © 2019