jaemin tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit, di tangan kirinya terdapat selang infus yang sudah melekat sempurna.
"min, ada chat masuk nih. mau lo bales apa gak?" tanya seseorang yang sejak tiga puluh menit yang lalu telah menemani jaemin, huang renjun.
"lihat," tukas jaemin lalu menyambar ponselnya dari genggaman renjun. setelah itu jaemin segera membaca beberapa pesan yang terpampang di sana.
___________
chaeyeon_____
07:06duh, temen-temen lo
udah pada tau tuh.
gak panik?tentu saja jaemin hanya membacanya. gadis itu─mantan kekasihnya, selalu membuat jaemin murka.
____________
chaeyeon_______
07:06duh, temen-temen lo
udah pada tau tuh.
gak panik?_______
07:10cuma di read?
lo ga ada niat buat bunuh mereka satu-satu gitu? haha.jaemin tidak bisa menahan amarah, ia mulai menggerakkan jemari-jemarinya dan langsung mengirim serangkap kata yang baru saja diketiknya.
lo juga ga ada niat buat bunuh yunseong gitu? bukannya udah niat dari dulu?
readbenar saja, chaeyeon juga melakukan hal yang sama kepada jaemin. chaeyeon hanya membaca pesan darinya.
setelah itu, jaemin segera menaruh handphone-nya dengan frustasi. lantas renjun melempar tatapan heran kepada jaemin.
"siapa?" tanya renjun.
"chaeyeon, gak penting juga." jaemin memperbaiki posisi duduknya.
renjun manggut-manggut paham. "oh, mantan lo, ya?"
jaemin tidak membalas dan hanya terdiam menatap hambar dinding ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRACTICE ROOM. ✔
Mistero / Thriller[ENIGMA] ; what happened to yunseong's practice room? and why did chaeyeon choose to stop being a dancer? millenium squad + written by quartervous, © 2019