hari ini aku double update, jadi tolong baca part 22 dulu sebelum ini, jangan kelewat, okay?
satu bulan kemudian
siyeon berlari tergesa-gesa menuju kelasnya, dalam hati berharap agar ia tidak terlambat lagi hari ini. kakinya terus melangkah tanpa berhenti sekalipun, melewati beberapa siswa di sekitaran lorong.
namun tiba-tiba atensinya teralihkan oleh sosok figur yang sangat ia kenali.
itu adalah lee chaeyeon.
ia tampak sedang tergesa pula, kepalanya tertunduk namun kakinya terus melangkah.
"chaeyeon!" sapa siyeon sembari berlari menghampirinya.
yang mempunyai nama pun menoleh dan langsung memasang raut wajah ceria. "heeey, siyeon!"
kini keduanya telah berada di posisi sejajar, sama-sama berjalan menuju kelas.
benar, chaeyeon berubah menjadi lebih terbuka selama satu bulan ini. dirinya juga menjadi lebih akrab dengan siyeon, kim, gowon, dan nakyung. hampir setiap kegiatan mereka jalani bersama, sesekali mereka melakukan nobar atau main ke mall.
pun semenjak jaemin pergi dan tidak pernah kembali, chaeyeon menjadi lebih percaya diri.
dan satu lagi, semua perban yang melekat di tubuhnya telah dilepas.
setelah berjalan beberapa menit menuju kelas masing-masing, akhirnya chaeyeon-lah yang pertama kali memasuki kelasnya. letak kelas siyeon dan chaeyeon berjarak cukup dekat, namun dari arah lorong kelas chaeyeon lebih dekat.
"duluan ya, siyeon," ujar chaeyeon sebelum akhirnya beralih masuk ke dalam.
siyeon hanya mengangguk, kemudian segera berjalan kembali menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRACTICE ROOM. ✔
Mistério / Suspense[ENIGMA] ; what happened to yunseong's practice room? and why did chaeyeon choose to stop being a dancer? millenium squad + written by quartervous, © 2019