3. Ngambek

2.1K 148 13
                                    

"Loh, kakak kamu kenapa?" Tanya Yoona saat melihat Yoon hye memapah kakaknya dengan susah payah masuk ke dalam rumah. Kebetulan Yoona hari ini pulang lebih cepat dari rumah sakit jadi ia lebih awal berada di rumah.

"Terkilir ma" Jawab Yoon Hye. Sedangkan Jaehyun masih misuh tidak mau mengeluarkan suara gara-gara tadi Yoon Hye malah sibuk meyakinkan Hendery bahwa ia hanya bercanda pasal 'hubungan kakak adik yang tidak biasa', padahalkan Jaehyun tadi serius. Dan yang paling membuatnya jengkel adalah tawa Hendery yang pecah seakan perkataan Jaehyun hanyalah lawakan semata.

"Kok bisa? Sini mama periksa" Yoona dengan hati-hati memeriksa kaki Jaehyun. "Gapapa kok ini, 3 hari paling kamu bisa jalan lagi" Ucap Yoona

"Lama banget 3 hari, kan cuman keseleo doang ma" Protes Jaehyun. Kalau begini ceritanya bisa berabe karena itu artinya ia tidak akan kesekolah dan Yoon Hye pasti akan dekat-dekat dengan pria lain jika ia tidak mengawasinya.

"Kalau kamu banyak gerak ya nanti tambah parah sayang" Jawab Yoona sambil mengompres mata kaki Jaehyun dengan hati-hati.

"Ya udah, kalau gitu Yoon Hye gaboleh kemana-mana. Dia harus jagain aku, kan ini semua gara-gara dia" Ucap Jaehyun yang dihadiahi tatapan tidak percaya oleh sang adik tercinta.

"Lah? Kok gara-gara aku sih kak?" Protes Yoon Hye

"Kan emang gara-gara kamu, kamu kan tadi digodain sama cowok waktu kakak main, jadi kakak ga fokus mainnya" Balas Jaehyun.

"Tapi kan" Yoon Hye mencoba menyanggah pernyataan Jaehyun. Pasalnya ia tidak digoda atau apalah oleh Hendery, mereka hanya bercanda gurau layaknya remaja biasa.

"Rawat aja kakaknya, cuman 3 hari doang. Mama sama papa lembur besok jadi kamu harus jagain kakak kamu" Ucap Yoona yang membuat Jaehyun mengembangkan senyuman liciknya.

"Iyadeh iya" Akhirnya Yoon Hye mengalah. Dan itu artinya dia akan membolos selama 3 hari demi merawat sang kakak yang kakinya keseleo.

 Dan itu artinya dia akan membolos selama 3 hari demi merawat sang kakak yang kakinya keseleo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoon, kakak mau minum" Perintah Jaehyun saat Yoon Hye baru saja meninggalkan kamarnya. Sebagai adik yang berbakti meski agak misuh ia tetap mengikuti titah sang kakanda.

"Ini" Yoon Hye masuk ke kamar Jaehyun dengan raut muka agak ditekuk.

"Kakak maunya minum dari tangan kamu"

"Manja banget sih kak?! Kan yang sakit kakinya bukan tangannya" Protes Yoon Hye

"Yaudah kalau gitu minum lewat bibir kamu aja" Ucap Jaehyun sembarangan membuat Yoon Hye menjitak kepalanya

"Sama adek sendiri mesum"

Jaehyun meraih sebelah tangan Yoon Hye yang tidak memegang gelas lalu mengusapnya sayang.

"Maaf ya, kakak ngerepotin kamu" Ucapnya lembut. Oke kalau sudah begini pertahanan sang Jung Yoon Hye runtuh karena kelembutan suara kakaknya yang tampan itu.

☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang