Sinar matahari yang masuk melalui celah Jendela membuat Yoon Hye terbangun dari tidurnya.
Badannya terasa begitu remuk, bahkan untuk menggerakkan badannya ia merasa tulangnya akan remuk, apalagi di daerah bawahnya.
Pikirannya kembali terlintas akan semua kelakuan Jaehyun semalam, bagaimana bisa kakaknya menjadi sebejat itu?
Yoon Hye kotor sekarang, yang ada di kepalanya hanya rasa bersalah terhadap Hendery. Badannya sudah terjamah padahal ia sudah berjanji pada dirinya sendiri menjaganya untuk suaminya kelak, yang ia impikan hanyalah hidup bahagia bersama Hendery nantinya. Tapi kini Yoon Hye sudah merasa tidak pantas lagi untuk siapapun.
Tangisnya pecah, terdengar begitu menyayat hati. Mingyu yang berada diluar mendengar tangisan itu. Hati Mingyu juga ikut sakit, jika tidak mengingat Jaehyun dulu menyelamatkan hidupnya saat orang tuanya hampir bangkrut dengan memberikan segala tabungan yang ia punya, Mingyu tidak akan sudi membantu Jaehyun dengan segala kebejatannya.
"Maafin gue Yoon" Gumam Mingyu
☘☘☘
"Ngapain lo disini?" Jaehyun sinis ketika melihat Hendery
"Ya mau nyari cewe gue" Hendery santai sembari ikut naik ke mobil Jaehyun, ia tidak sendiri ia membawa serta Mina dan Chaeyeon.
"Emang gue izinin masuk ke mobil gue?" Jaehyun masih dengan nada sinisnya
"Udahlah kak, kan kalau nyarinya bareng jadi lebih mudah" Mina menimpali
Sedang Chaeyeon hanya diam, ini pertama kalinya ia bertemu dengan kakak Yoon Hye. Ada perasaan aneh yang ia rasakan, tapi ia tidak tau perasaan macam apa itu, rasanya seperti saat ia pertama kali bertemu dengan orang tua Yoon Hye.
Jaehyun menyalakan mesin mobilnya, sepanjang perjalanan ia tidak mengeluarkan sama sekali suara, masalahnya ia berencana untuk melakukan 'itu' lagi dengan Yoon Hye agar adiknya itu cepat hamil sehingga ia tidak perlu lagi menyembunyikan keadaannya tapi 3 orang yang berada di mobilnya itu sangatlah mengganggu rencana Jaehyun.
☘☘☘☘
Hingga hari mulai malam, Jaehyun belum juga menampakkan batang hidungnya di rumah yang ia beli di tengah hutan itu.
Sampai saat ini sesekali Mingyu juga masih mendengar suara tangis Yoon Hye, Mingy tidak berani masuk ke dalam kamar mereka, ia tidak sanggup melihat hancurnya Yoon Hye saat ini.
Tapi suara suati benda yang pecah membuat Mingyu bergegas masuk kedalam kamar itu.
Dilihatnya Yoon Hye dengan tatapan kosong, ia baru saja melempar vas bunga yang berada di nakas kamar tersebut.
Dengan susah payah Yoon Hye beranjak, ia mengambil serpihan kaca lalu menggoreskan tepat di nadinya. Jika saja Mingyu tidak cepat-cepat masuk maka habislah sudah. Untung saja Yoon Hye baru menggores sedikit nadinya, lukanya tidak begitu mengeluarkan banyak darah.
Yoon Hye mendongak, ia pikir orang yang mencegahnya adalah Jaehyun, tapi bukan. Orang itu Mingyu, sahabat kakaknya.
"Kak Mingyu" Lirih Yoon Hye lalu kembali menangis
"Biarkan aku mati, aku kotor" Isak Yoon Hye begitu pilu, Yoon Hye sangat lemah sekarang, bahkan untuk bicara suaranya sangat lirih. Mingyu yakin Yoon Hye belum menyentuh sama sekali makanan yang sudah Jaehyun sediakan sebelum ia pergi tadi.
Seiring dengan isakannya, Yoon Hye kemudian menjadi tidak sadarkan diri. Mingyu semakin panik hingga ia memutuskan untuk memberitahu Jaehyun.
☘☘☘
Jaehyun meremas ponselnya, setelah mendapat pesan singkat dari Mingyu. Yoon Hye mencoba untuk bunuh diri. Sebegitu tidak sukanya kah adiknya itu?
Jaehyun menggeram, pemandangan itu tidak luput dari netra Mina, Chaeyeon dan Hendery.
"Kak, kenapa?" Tanya Chaeyeon
"Gapapa" Jawab Jaehyun dingin. Sedang Hendery memperhatikan Jaehyun, jika kalian ingin tahu sebenarnya Hendery bisa saja mencari sang kekasih sendiri. Tapi saat ini ia mengawasi Jaehyun, ia ingin memastikan bahwa bukan Jaehyun yang menculik adiknya sendiri.
Tapi selama perjalanan, tidak ada gerak-gerik Jaehyun yang mencurigakan.
Hendery juga bisa menyimpulkan bahwa geraman Jaehyun barusan tanda ia kesal karena laporan bawahannya bahwa Yoon Hye belum ditemukan.
Hanya saja,
Hendery tidak tau
Bahwa geraman itu bertanda Jaehyun kesal karena Yoon Hye sekarang sedang mencoba untuk bunuh diri agar terlepas dari Jaehyun.☘☘
NB
☘☘
KAMU SEDANG MEMBACA
☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔
RomanceTentang Jaehyun yang berusaha melepas benang merah antara ia dan adiknya~ 🔞