Siapa yang udah nonton Boboiboy Movie 2?
Aku sih udah..
Sorry.. Ini ada dikit spoiler.Warning:poin penting yang harus kau tahu!!!
*Ada BL
*disini ada Alpha, Beta & Omega (belum ditentukan)
*Ada HaremJangan dibaca apabila belum cukup umur!
Jangan nyesal ya, aku dah peringatkan kalian loh!
.
.
.
.
Ch 1 : Lihat CerminSetelah kejadian retak'ka dikalahkan oleh Boboiboy, Fang sering melihat Boboiboy yang sedang berkaca di depan cermin dengan murung.
"kau tidak apa, Boboiboy?" tanya pemuda berambut ungu tua yang berantakan kepada pemuda berambut coklat.
"tidak.. Oke je.." jawab Boboiboy tersenyum tipis, Fang tidak bisa ditipu oleh senyuman itu, walaupun tidak sedekat Yaya, Ying dan Gopal tapi dia bisa membaca pikiran Boboiboy.
"aku akan bicara pada commander, kalian balik sana ke bumi" saran Fang menepuk bahunya.
"ta-tapi.." Boboiboy agak ragu dengan saran remaja ini."kau cukup lelah, Boboiboy.. Apalagi sejak retak'ka dikalahkan" Boboiboy tidak ingin mendengar nama 'musuh' itu.
"aku percaya, kalian semua perlu rehat di bumi dan nikmati masa SMA di pulau rintis"Boboiboy menatapnya dengan pandangan yang tidak bisa dilihat Fang.
"bagaimana Boboiboy? Balik saja ke sana""gimana denganmu?kau tak nak ke bumi?" tanya Boboiboy, "kau bisa menginap di rumahku, aku yakin atok terima"
Fang tersenyum kecil, "aku akan datang kalau liburan selesai"
Dia berbalik tetapi Boboiboy langsung memeluknya."makasih Fang.." gumamnya mengubur wajahnya di bahu Fang.
"sama sama, jangan lupa, rehat!oke? Kalau tidak aku cakar kamu""kau perhatian sekali padaku.."
"itu gunanya teman" jawab Fang membuat Boboiboy terdiam. Pria berambut ungu tua menepuk punggung nya.
"aku tidak mau kau terbayang masa itu.."Setelah mengatakan itu, Fang pergi dari kamar Boboiboy yang sekarang tidur sendirian, tanpa adanya Gopal yang biasanya tidur sekamar dengannya.
/Fang baik banget!! Thorn suka Fang/ suara yang polos membuat Boboiboy berbalik ke cermin yang awalnya dipandangnya sebelum adanya fang mengunjunginya.
Ada 7 berwajah sama dengannya..
/kami iri denganmu Boboiboy../
/kenapa pulak kami harus disegel dalam dirimu?/
/bebaskan kami!!/Boboiboy memandang cermin yang memiliki ekspresi wajah yang berbeda beda dengan wajah datar nya.
Dia menuju ranjang dan tidur sambil menutupi kepalanya melalui selimut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Boboiboy punya rahasia besar dalam hidupnya, tanpa diketahui orang terdekatnya kecuali dirinya sendiri.
Yaitu..
Dia bisa berbicara dengan 7 kuasa Elemental yang berwajah sama dengannya..
Berkomunikasi melalui cermin..Kejadian itu dimulai sejak Retak'ka dikalahkan olehnya.
Dia tidak mau siapapun tahu kebenarannya, terutama kepada orang yang dicintainya.NEXT
Akhirnya berjaya juga mengerjakan ini,mudahan ada kesempatan mengetik dengan cepat.
Salam Bbplanets
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..
Romans[On-going! Author-nya lagi tidak punya ide buat chapter selanjutnya! Maaf!!] -Fang- S-sakit.. hatiku sakit.. harga diriku.. aku jijik dengan diriku!! ini semua salahmu!! kau beri janji.. tapi kau ingkar lagi?! kali ini bukan kau seorang saja.. kalia...