Ch 6 : Ingin jadi Alpha
Pulau rintis.
Kapal angkasa mendarat tepat ke kedai koko Tok Aba.
Fang sudah lama tidak tinggal ke bumi, apalagi bersekolah macam dulu.gimana bisa melindungi galaxy jika aku tak punya jam kuasa bayang?
apalagi melindungi diri sendiri susah pulak!"tenang Fang" ujar Yaya menepuk bahu Fang, "em.. tentang kemarin.. maaf ya"
"iya loh! kami tak sengaja" lanjut Ying."tak apa, aku salah paham kemarin" Fang tersenyum tipis, entah kenapa wajah Yaya dan Ying agak memerah. bukan hanya mereka berdua tetapi yang disekitar sana sudah blushing!
"hm.. kami permisi dulu!""aih? Fang? ini Fang ke?" heran Tok Aba melihat penampilan Fang yang agak berbeda dari sebelumnya.
Boboiboy menjelaskan pada Tok Aba tentang kegagalan misi team Fang."jadi, Fang tinggal di bumi tuk sementara ya?"
"iya Tok"
"masa hari pertama di bumi tinggalnya di rumah tua? jom, tinggal dengan makcik dahulu" ujar makcik Wawa."tapi, Fang ini lelaki lah" gumam Fang, "mungkin Shielda saja tinggal 1 hari dengan makcik dulu" lanjutnya membuat Shielda kaget.
"jadi siapa yang awasi kamu Fang?""aku tinggal di kapal angkasa dulu!" ujar Fang, "tidak boleh!!" ujar mereka memaksa Fang agar tidak tinggal di kapal angkasa.
"kalau gitu, aku tinggal di kapal juga!" ujar Sai."dah! dah! atok dah putuskan" mereka menatap Tok Aba yang melerai mereka.
"kalian berdua tinggal dengan atok 1 hari dahulu, Shielda dengan Yaya"Boboiboy agak senang jika Fang menginap di rumahnya tapi karena ada Sai juga.
"atok buatkan sup lobak merah nanti"
"baik tok! aku ambil barang kejap!" kalau pasal lobak merah, Fang selalu bersemangat..
.
.
.Di alam lain, Fang berada di sebuah perpustakaan.
"bukannya aku di kamar?" herannya mencari tahu sekelilingnya.
sudahlah.. paling cuma mimpi..Fang mengambil buku bersampul biru, tiba tiba ada cahaya terang menyelimutinya.
Fang terbangun awal sangat, "apa.. apa tu.." di sampingnya ada buku bersampul biru yang dia ambil dari mimpi.
apa ini kuasa permata jiwa?Fang menyalakan lampu meja dan mulai membacanya.
Tingkatan Status
ada 3 status yang dipercaya:
Alpha: yang berkuasa, mendominasi omega, jika ada yang membangkitkan auranya, dia bisa mengendalikan kuasa secara alami. baik pria alpha atau wanita alpha bisa membuahi omega.Beta: pendukung antara alpha dan omega, biasanya akan mendukung omega layaknya saudara.
Omega: peran rendah tapi sangat langka, alpha selalu menjaga omeganya terutama 'soulmate'. entah omega pria atau omega wanita bisa melahirkan anak.
Fang merenung, apa tadi itu perpustakaan khusus pribumi? terlalu sedikit informasi!
"yah..ini cuma awal.. kalau bisa aku akan jadi beta.." dia agak lucu dengan pernyataan ini.dia harus tidur lagi! dia ingin membaca lebih lanjut untuk membantu yang lainnya.
saat mau melanjutkan tidurnya, dia malahan tak bisa tidur lagi."ayolah! aku mohon.. biarkan aku tidur!" mohon fang mengendalikan dirinya.
"sudahlah!" Fang lebih baik memikirkan ke depannya.pagi harinya, Boboiboy yang mau berniat membantu Tok Aba mengurus kedai. malahan melihat Fang memakai celemek sedang membantu Tok Aba.
cocok jadi istri masa depan!!Fang memang cocok memakai celemek layaknya wanita, "nah, bangun juga! kan jadi Fang yang bantu atok"
"hehe.. maaf Tok""dah mau selesai, Boboiboy! bantu Fang bawa tas di kamar! nanti Fang mau pindah"
"baik tok" jawab Boboiboy melangkah ke kamar Fang, beruntung Fang sangat pembersih."buku apa ini?" Boboiboy membaca buku tersebut, agak terkejut dengan isinya.
"alpha dan omega.." dia agak merona, kalau fang omega.. dia bisa menikah dan punya anak..pikiran itu dibuang jauh jauh, Fang pasti menganggapnya gila.
"kamu harus jadi omega, Fang.."
dia harus membawa buku ini dan meneliti lebih lanjut."Boboiboy!" panggil Fang membuat Boboiboy menyembunyikan buku bersampul biru.
"kejap! dah mau selesai!".
.
.mereka berpikir kalau Fang akan menempati rumah hantu ternyata hanya bersebelahan.
"kenapa?"
"tak lah, kami kira kalian tinggal di rumah hantu"
"duit dari mana?"
"tak lah,abangku yang bayar sewa"setelah merapikan rumah, Yaya dan Ying mengajak Fang berbelanja makanan yang diikuti oleh Gopal, Sai dan Shielda.
Boboiboy masih sempat membaca buku di ruang tamu, dia disuruh jaga rumah.
"gimana cara mengaktifkan alpha?"dia membolak balik halaman, "ketemu juga!"
"apa maumu sekarang, Boboiboy?!" tanya Gempa dari cermin.
"kamu percaya pada mitos? heh..aku tak sangka" kekeh Solar.Boboiboy sedang berkonsentrasi bermeditasi, dia harus membangkitkan aura alpha segera.
"Fang.. aku akan menjadi alpha mu.." gumam Boboiboy membuat 7 jiwa kuasa elemental agak kaget dengan cahaya dari leher Boboiboy."bagaimana bisa?!" tanya Thorn memandang tanpa percaya di cermin.
"apa mitos itu benar!!" kaget Halilintar.
ada simbol di leher Boboiboy, "akhirnya aku berjaya..""Bodo.. jika sekarang kau alpha.. berarti kami juga alpha.." hela Ice.
"heh.. kau membuka jalan untuk kami.." ujar Taufan agak senang.
"huh.. kelihatannya akan menarik!" Blaze agak girang dengan kondisi Boboiboy yang tertidur di sofa.NEXT
kasih bintang dan komen ya!
salam Bbplanets
👇
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..
Romance[On-going! Author-nya lagi tidak punya ide buat chapter selanjutnya! Maaf!!] -Fang- S-sakit.. hatiku sakit.. harga diriku.. aku jijik dengan diriku!! ini semua salahmu!! kau beri janji.. tapi kau ingkar lagi?! kali ini bukan kau seorang saja.. kalia...