Chapter 7 : Bukan Hanya kamu..
Tak terasa sudah sebulan Fang bersekolah di bumi, dia sudah melupakan kondisi buku bersampul biru tentang "tingkatan status".
belajar mengendalikan kuasa penembus lalu membaca buku di alam sadar nya.Fang mengalami peningkatan kuasa permata jiwa, dia bisa merasakan suara yang jauh, menjadi lebih dekat dengan hewan. dia tidak tahu kenapa bisa berbicara dengan hewan.
Entah apa yang terjadi dengan sahabat fang, mereka semakin menempel walau dengan sentuhan kecil, terutama Boboiboy.
pemuda bertopi dinosaurus ini makin lengket padanya.insting Fang menjadi lebih kuat jika bersama boboiboy, jauhi dia!!
itu yang berada di pikirannya, rasa takut jika dekat pada Boboiboy padahal pemuda itu sudah bersikap baik padanya."Biarkan saja dia!" pikir Fang melanjutkan bermain basket dengan anggota team basket.
.
.
.
."Boboiboy!" panggil Yaya menghampiri Boboiboy dengan wajah datar, "ada apa yaya?"
Yaya menunjukkan buku bersampul biru, dia kelihatannya marah.
"apa maksudmu menunjukkan ini padaku?!"Yaya duduk di kursi, "jadi ini penyebabnya kenapa aku terus menempel dengan Fang" dia merasa pusing dengan informasi buku ini.
"ya, aku ingin kalian jangan menjauhi Fang.." ujar Boboiboy membuat Yaya menatapnya, dia tidak ingin menjauhi Fang!
"aku terpaksa Boboiboy!! jika aku terus dekat pada Fang.. apa jadinya nanti.. aku hampir tak terkendali.." jelas Yaya merasa bersalah, "aku tak mau Fang jijik padaku.. aku sudah berdiskusi pada Ying dan Gopal.. mungkin dengan cara ini.."
"ada cara mengendalikan alpha mendekati omega secara normal"
"aku akan menyalin cara kendali saja, makasih sudah membagi info ini" jelas Yaya berdiri dan memberikan buku itu pada Boboiboy."baguslah, aku berencana memusnahkan buku ini secepatnya.. kalau ingin bertanya lebih lanjut, lebih baik tanpa Fang.."
Yaya memandang Boboiboy, "kamu makin posesif pada Fang..""kami tahu kalau kau cinta fang.." Yaya berdiri di depan pintu, "tapi.. aku akan melindungi Fang darimu.." mata Yaya menjadi warna pink memandang Boboiboy dengan tajam.
Boboiboy agak terkejut, "kau juga Alpha?!"
Yaya tersenyum, "Bukan cuma kamu saja.." dia melesat pergi dari kelas.Boboiboy memegang leher belakangnya, "setidaknya.. aku lebih tahu seluruh buku itu.." dia tersenyum tipis, dengan kuasa apinya, dia membakar buku bersampul biru sampai menjadi abu.
.
.
.di kantin sekolah, "ternyata Boboiboy menyimpan rahasia buku tingkatan status" ujar Gopal, "pantas saja dia agak aneh sebulan ini"
"beruntung kalian berdua memberitahukan masalah pribumi pada kami.. makasih loh Sai! Shielda!"
"keamanan fang yang terbaik""jadi sekarang, kita bisa mendekati Fang dengan leluasa tanpa membuat Fang jijik kan?" tanya Ying menyentuh leher belakangnya.
"tapi kalian harus tahu.. Boboiboy tahu lebih banyak pasal buku itu..""mungkin saja Boboiboy sudah tahap Alpha permanen" hela Yaya, "kita masih tahap Alpha awal"
"sebagai Alpha.. kita harus melindungi fang.."
.
.
.
.Fang tiba tiba merasa merinding dengan aura aneh, "astaga.. apa jadi denganku.."
dia melihat tangannya, tidak ada jejak kehitaman seperti sebelumnya."mungkin.. aku harus belajar pengetahuan kuasa alami.."
"Fang!" panggil Boboiboy dkk membuatnya menoleh, "jom balik!"
"kejap! aku mau ganti baju!"dia tak sadar kalau yang lainnya sedang saling memberi tatapan tajam.
"jangan harap kau sentuh Fang.." ancam Yaya, Ying dan Shielda.
"heh.. jangan harap" Boboiboy memandang 3 perempuan dengan santai.Gopal menghela napas, "dey! cukuplah!"
Sai tersenyum tipis, "jika dibiarkan.. dia makin lengket pada Fang.."NEXT
kasih bintang dan komen ya!
salam Bbplanets
👇
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..
Romance[On-going! Author-nya lagi tidak punya ide buat chapter selanjutnya! Maaf!!] -Fang- S-sakit.. hatiku sakit.. harga diriku.. aku jijik dengan diriku!! ini semua salahmu!! kau beri janji.. tapi kau ingkar lagi?! kali ini bukan kau seorang saja.. kalia...