Peringatan!
Bahaya!
.
.
.
.
Warning: Rated M for Lemon scene!Jangan dibaca apabila belum cukup umur!
Jangan nyesal ya, aku dah peringatkan kalian loh!
.
.
.
,Chapter 25: akan kubuat kau hamil!!
"itu siapa?! Jun?" bentak Boboiboy membuka paksa pintu kamar Fang.
"Bo-boiboy?" kaget Fang langsung didorong ke tepi kasur.dia mencium bibir Fang dengan kasar,"hmm!!"
"kau mau selingkuh dariku?!" dia membuka ikat pinggang lalu mengikat tangan Fang."please! Boboiboy!" Fang meneteskan airmata, memohon pada Boboiboy agar melepaskannya.
"diam!!" semakin Fang memberontak, Boboiboy langsung membantingnya. tubuh kecil itu terlempar di sudut."ukh!" Fang sangat kesakitan, Boboiboy tidak bermain main.
"kau berani selingkuh dariku!"
Boboiboy berjalan mendekati Fang yang meringkuk di sudut kamarnya."Boboiboy sadarlah!" teriak Fang merasa ketakutan yang luar biasa, Boboiboy akan memerkosaku lagi! dia juga.. menyiksaku..
"kali ini kau tak bisa kabur""Boboiboy kuasa 7!!" 7 personality memandangnya dengan dingin, aura alpha membuat Fang ketakutan.
"jadi..apa yang tepat buatmu.." Gempa tersenyum miring, dia mencengkeram dagu Fang."alolo.. sakit ya.. Boboiboy kasar juga" ujar Taufan mencium dan menjilat airmata Fang.
"oh heat ya.. bantingan.. lengkap semuanya!" tawa Thorn yang awalnya polos menjadi menyeramkan bagi Fang."..." Ice terdiam, tetapi dia menatap Fang dengan tajam.
"ini pasti menarik" ujar Solar menjilat bibirnya sendiri."Taufan,sesuai undian!" ujar Gempa datar, dia keluar dari kamarnya.
undian? apa maksud mereka?!
Fang bertanya dalam hati kecilnya,selain Taufan,semuanya keluar dari kamar Fang."jangan lama lama!"ancam Halilintar dan Blaze, Taufan nyengir, "tak lama kok!"
suasana sedang kosong,Taufan menyeringai kearah Fang.
"nah.. mari kita mulai~".
.
.Taufan x Fang Lemon/Rape Scene
"Taufan! lepaskan aku!" teriak Fang menahan napasnya, Taufan membuka pakaian atasnya, menampilkan dada yang bidang dan terbentuk."kenapa Fang~? oh..lepaskan? kau iri dengan tubuhku ya? tubuhmu juga cantik kok.. biar kubuka pakaianmu" goda Taufan mulai mendekati lalu menyentuh tubuh Fang yang masih terselimuti pakaiannya. dia membaringkan tubuh Fang diatas ranjang sambil menindihnya.
Taufan merobek pakaian atasnya dengan kasar, "ups! robek juga!"
"katakan padaku.. apa kau menyukai Jun?" tanya Taufan mengecup putingnya dan menghisapnya dengan keras, membuatnya memerah."ah.. jangan!" desah Fang menutup kedua matanya, dulu Boboiboy mengecup bagian itunya, membuat traumanya datang kembali.
"ahh..""katakan saja!" Fang agak kaget saat wajah Taufan mendekati wajahnya, "dengarkan perintah Alphamu!!" dengan aura Alpha membuat hormon Fang semakin kuat.
"ahh..hh..Jun.. itu..te..man..hh.." jawab Fang tak bisa berbicara dengan baik."dia..dah..hh.ban-tu..hh..aku.."
Taufan membuka celana Fang, "bantu kau? bantu apa? bantu selingkuh?" sindirnya melepaskan celana dalam Fang, terlihat kejantanan Fang yang mungil mulai tegak."ahh! jan-gan..hh..sentuh itu!" mata Fang membulat saat Taufan mengocok kejantanannya berulang kali.
"ohhh..""kau tahu Fang.." dia melebarkan paha Fang dan memposisikan kejantanannya tepat di lubang anal Fang.
"Taufan! please! jangan!" teriak Fang.
"ahh!!!" kejantanan Taufan mulai memasuki anal Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY..
Romance[On-going! Author-nya lagi tidak punya ide buat chapter selanjutnya! Maaf!!] -Fang- S-sakit.. hatiku sakit.. harga diriku.. aku jijik dengan diriku!! ini semua salahmu!! kau beri janji.. tapi kau ingkar lagi?! kali ini bukan kau seorang saja.. kalia...