Semua mata tertuju pada mereka.Ada yang iri, heran juga benci. Termasuk Enko,gadis terpopuler itu sangat jengkel melihat Mitsuki begitu manja pada Sarada. Apalagi mengingat kemarin mereka bersuap-suapan.
Enko bersama dengan tiga temannya menyusun sebuah rencana agar Sarada tak berani mengganggu Mitsuki lagi.Mitsuki yang mengetahuinya menjadi sangat geram, namun tiba-tiba, ia teringat pesan Inojin bahwa Sarada yang kini sudah lebih kuat dari yang sebelumnya.Itu membuat Mitsuki sedikit tenang karenanya.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sinjuku,Tokyo
Sinjuku's High School
09 : 30 AM
Bel istrirahat telah berbunyi beberapa menit yang lalu.Saat ini seperti sebelumnya,Sarada berjalan beriringan bersama Cho-Cho membahas apa yang Sarada lakukan dengan Mitsuki kemarin sambil berjalan menuju kantin.
"Eh,loe kok gak pernah cerita kalo deket sama Mitsuki ? Loe nge-date ya ?"
"Ya,buat apa ? Nggak kok..Gue gak punya hubungan apa-apa sama Mitsuki."
Yah..Teganya kamu...Bilang nggak ada hubungan sama aku..
Aku nggak tau harus bilang apa lagi,Mitsu..Aku takut Cho-cho yang mulutnya ember ini bilang ke semua orang dan semua pada benci aku..
Kata Sarada yang kini tampak terbiasa berbicara melalui telepati yang dikirimkan Mitsuki. Namun di tengah perjalanan menuju kantin,Sarada hendak ingin ke toilet dengan buru-buru.
"Duh,Cho..Loe bisa duluan nggak ? Gue pengen ke toilet."
"Cepetan nyusul ya,Sar !"
Tanpa menyahut,Sarada langsung berlari menuju toilet.Awalnya tak ada yang aneh dengan suasana disekitar lorong toilet hingga Sarada menyadari bahwa dia terkunci dari luar.
"Hey,buka ! Buka pintunya! Ku mohon !"Teriak Sarada dari dalam toilet,dan tak lama kemudian terdengar suara Enko dan teman-temannya yang tertawa sayup-sayup.
"Hahahaha !!! Itulah akibatnya kalau sudah berurusan dengan gue !!! Rasakan,loe gak bakalan bisa keluar,Sarada !!!"
Enko..Beraninya kamu..
Seketika angin berhembus dengan kencang saat secara tak sadar Sarada memancarkan aura mencekam yang berdampak pada seluruh penjuru wilayah Sinjuku.Semua merasa tak berdaya menyaksikan fenomena alam berupa angin kencang gemuruh petir yang bersahutan sebagai bentuk dari kemarahan sang ratu dunia immortal,Sarada Uchiha.Dan tentu saja ini diluar kuasa Sarada yang tak tahu tentang apa yang terjadi pada dirinya.Ini merupakan kekuatan Sarada yang terpendam selama satu abad lamanya.
Sementara Mitsuki yang berada di antara para siswa yang tak mampu menggerakkan tubuhnya untuk melarikan diri,hanya tersenyum pada apa yang ditimbulkan mate-nya tersebut.
"Akhirnya,kau menunjukkan jati dirimu yang sebenarnya,Sarada.."Ucap Mitsuki lalu menghilang dari kerumunan.
🧶
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasyThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...