"Ah ! Lagipula,sayang..Dulu waktu kamu masih umur 6 tahun,kamu pernah bermimpi memiliki kekuatan super untuk melawan orang jahat.Kamu tidak ingat ?"
"Tidak.Benarkah ?"Jawab Sarada sambil sedikit merengek.
"Iya..Aku sudah bilang,aku tau segalanya tentangmu.Tentang masa kecilmu sebagai manusia sampai aku bisa menunjukkan diri di hadapan kamu sekarang."
Sedikit senyum terukir dari wajah ayu Sarada.Selama ini dia tidak paham pada ucapan Mitsuki saat itu dan dia baru mengerti sekarang.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sinjuku's High School
07 : 00 AM
Seperti sebelumnya,Sarada dan Mitsuki kembali pada rutinitas mereka sebagai pelajar SMA.Bosan dirasa Mitsuki,tapi Sarada tak pernah malas dalam menuntut ilmu selayaknya gadis yang penuh dengan mimpi seperti Sarada.
Aku ingin ini segera berakhir..
Sarada mendengar suara itu lalu berkata dengan senyuman manisnya.
"Sabar yang mulia raja.. Sekolah kok males-malesan sih ?"
Mitsuki merasa tergelitik mendengar ucapan Sarada yang entah mengejek atau apapun itu.Mitsuki hanya menampakkan ekspresinya yang seakan malas menjalani hidupnya di sekolah.
"Kalau nggak karena kamu,sayang..Aku gak bakal mau sekolah begini.Toh juga aku dah pernah sekolah sebelumnya.."
Sarada tertawa kecil sambil menyusuri jalan ke belakang gudang bersama Mitsuki.Akhir-akhir ini Sarada sepertinya menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sesuai untuk menghabiskan waktu bersama mate-nya.
"Ngomong-ngomong,kamu lulus sekolah udah berapa abad?" Tanya Sarada riang dan Mitsuki tampak berpikir lalu terjawablah satu jawaban yang menakjubkan lagi menurut Sarada.
"Sekitar 7 abad yang lalu..."Ucap Mitsuki perlahan karena tak begitu yakin.Sarada terperangah dan setengah menjerit karenanya.
"Wah ! Lama banget tuh ! Perang dunia pertama aja belum dimulai!"
Mitsuki tertawa keras mengingat perang dunia yang juga dia ketahui bersama Sarada di masa lalu.Masa yang indah ditengah perang karena saat itu dirinya masih bersama Sarada tanpa terpengaruh perang masa itu.
"Iya, Waktu itu kita masih remaja dan kamu belum jadi ratu di kerajaanku."
Sarada terpaku karena ucapan Mitsuki barusan.Dari sini,Sarada mulai ingin mengetahui kisahnya sebelum kematiannya dan setelah dia dibangkitkan.
"Mitsuki,bisakah kamu ceritakan tentang diriku ? Tentang siapa diriku dahulu ?"
Mitsuki berhenti tertawa dan tersenyum sejenak.Tapi senyum kembali terukir indah bersama jemarinya yang menjangkau kedua tangan Sarada.
"Akan aku ceritakan segalanya padamu,sayang..."
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasiThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...