Terlepas dari apapun,kehadiran Sarada yang lagi-lagi bersama Mitsuki semakin membuatnya geram dan marah.
"Kamu tenang saja,sayang..Apapun yang mereka lakukan..Aku nggak bakalan ngebiarin mereka nyentuh kamu sedikit pun.."Ucap Mitsuki sambil memeluk Sarada dari belakang sedang Sarada hanya mendongakkan kepalanya seraya melihat wajah Mitsuki lebih jelas.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sinjuku's High School
02 : 00 PM
Seperti saat berangkat sekolah,Sarada berjalan beriringan menuju mobil yang dikendarai Inojin dan seperti biasa pula,itu menarik perhatian yang lainnya serta bertambah pula iri dengki di hati masing-masing siswi di sekolah itu.
"Ini nggak bisa dibiarin.Kita harus segera bertindak lagi !"Ucap Enko dengan amarah yang berkobar-kobar.
Sedangkan di dalam mobil..
"Mitsu..nanti malam aku mau keluar ke rumah Chocho.Boleh ya...?"
"Buat apa ? Dih ! Dasar cewek,sukanya yang aneh-aneh deh!"
Dengan sifat jahilnya,Sarada langsung melancarkan tatapan puppy eyes ke arah Mitsuki berharap diijinkan untuk menemani Chocho.
"Hmm..Iya iya!"Ucap Mitsuki dengan beratnya.
Sepertinya akhir-akhir ini anda sering kewalahan ya..Yang Mulia..
Hush..Jangan bilang begitu.Ini semua demi ratumu !
Sarada tak tau apa yang dikatakan Mitsuki dan Inojin dalam telepati mereka,tapi ekspresi Mitsuki yang memasang wajah masam sudah cukup membuat Sarada menahan tawa.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Di rumah Mitsuki..
Pukul 8 malam..
"Aku pergi dulu ya,Mitsu.."
"Iya..Kalau kamu udah sampe rumah Chocho,langsung pulang ya!"Ucap Mitsuki sambil bersandar di sisi pintu sebelah kiri.
"Loh,kok gitu ?"Sahut Sarada sambil memanyunkan bibirnya,sedang vampire di hadapannya malah tersenyum.
"Ya sudah pergi sana! Cepet pulang tapi."Ucap Mitsuki sambil memberikan dorongan kecil di pundak Sarada sampai di teras.
"Oke deh !"Seru Sarada seraya pergi berjalan kaki menuju rumah Chocho yang tak terlalu jauh dari rumah Mitsuki.
Namun tiba-tiba Mitsuki mendengar suara orang-orang yang berdiskusi untuk mencelakakan Sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasyThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...