Dasar cewek jalang !
Penyihir ini nggak tau malu banget sih !
Cewek murahan ! Nggak cuma pinter ngegoda di bar,tapi disini juga berani godain cowok idaman gue...
Mitsuki mendengar itu semua.Sarada juga mulai bisa mendengar isi hati seseorang,tapi dia berusaha mengabaikan seolah tak mendengar apa-apa.
"Keterlaluan mereka ! Aku tidak akan memaafkan mereka.."
"Sudahlah..Anggap saja angin lalu.."Ucap Sarada sambil tersenyum memandang Mitsuki.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Bel istirahat pertama baru saja berbunyi.Setiap harinya Sarada dan MItsuki pasti mengunjungi kantin selain halaman depan gudang.Namun tak lama kemudian Chocho datang tergopoh-gopoh saat Sarada hendak menyuap anmitsu nya.
"Eh,Sar ! Gue mau tanya..Kalian berdua pacaran ya ? Kok semua orang kaya benci gitu sama loe ?"
Sarada tergagap sedangkan Mitsuki hanya tersenyum jahil ke arah Sarada.Butuh waktu yang lama untuk Sarada menjawab meski harus susah payah.
"Aaa..emmphh..Gue..gu..gue.."
"Tuh kan ! Udah gue tebak ! Kalian pasti lagi pacaran ! Udah,loe mending putus aja dari cowok pucet ini.."
Mitsuki langsung membulatkan matanya karena tak terima oleh perkataan Chocho.
"Apaaa ?! Maksud loe apa nyuruh kita putus ?!"Tanya Mitsuki sedikit meninggikan suaranya.
"Ya gara-gara loe sahabat gue tambah dibenci sama yang laen ! Ah ! Sejak loe dateng kemari,Sarada makin banyak musuhnya deh !"
"Apa ? Berani loe.."Ucapan Mitsuki terhenti saat Sarada dengan sigap menggenggam tanganya.Dan Mitsuki yang tadi hampir marah dan bangkit dari kursinya kembali duduk dengan gusar.
Sarada sangat gugup melihat keadaan yang senyi sejenak.Sesekali matanya mengarah ke Mitsuki lalu beralih pada Chocho.
"Gini,loe kemarin sakit apa ? Loe udah baikkan kan,sekarang ?"
"Iya nih..Gue dah baikan.Tapi anehnya gue perasaan gak kenapa-napa waktu itu,tapi kok tiba-tiba pingsan trus gue gak tau dah apa yang terjadi.."Kata Chocho seolah melupakan topik sebelumnya.
Sarada menunduk dalam namun sebelum dia kembali berpikir tentang hal yang dianggapnya salah,Mitsuki segera menarik tangannya tanpa berpamitan dengan Chocho.
"Ayo,Sarada.."
"E-eh..Tapi.."Kata Sarada saat Mitsuki menggandeng tangannya menuju kelas,meninggalkan Chocho yang manyun menatap mereka.
Dasar,Sarada ! Udah jelas gitu,pake nggak ngaku lagi!
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasíaThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...