Sinjuku,Tokyo
Sinjuku's Bar
03 : 25 AM
Cahaya lampu club yang remang-remang juga, musik DJ yang mengalun dengan kerasnya membuat sebagian besar orang berjoget ria. Namun tak sedikit yang hanya duduk sambil menikmati minuman yang mereka pesan.
"Nona, ambilkan aku satu botol wine lagi" pinta seorang pria paruh baya pada seorang gadis muda yang bekerja disana.
"Baik, ini wine-nya, om." Balasnya.
Pri itu segera duduk dan meminum minuman laknat itu, sedangkan sang gadis melirik jam pergelangan tangannya.
"Sudah hampir jam tiga" gumamnya.
Gadis muda yang bernama Sarada Uchiha ini segera berlalu saat temannya menggantikan posisinya.
Aku harus pulang sekarang..
Selain sebagai bartender,Sarada adalah seorang pelajar yang masih mengenyam pendidikan SMA.Sarada segera pulang karena sudah pagi.Dia harus tidur walau hanya sebentar,setidaknya itu bisa membuatnya tidak mengantuk dimata pelajaran pertama.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Matahari telah beranjak dari peraduan menampakkan diri dengan malu-malu membagikan kehangatan ke seluruh dunia.Pagi ini Sarada sudah harus berangkat sekolah dari rumah kontrakan yang dia tinggali seorang diri tanpa tau dimana orang tuanya.
Sarada segera pergi ke halte dan ikut serta dengan bis yang akan mengantarnya ke sekolah selama 30 menit.
Sesampainya di kelas,Sarada langsung duduk di bangkunya dan tak lama kemudian mengubah kelas yang hening jadi riuh karena suara gaduh para siswa yang buru-buru pergi menuju bangkunya masing-masing.Namun suasana jadi hening kembali saat wali kelas datang bersama seorang pemuda yang merupakan murid baru di kelas tersebut.
"Anak-anak, dikelas kalian akan ada siswa baru...Dan silahkan,perkenalkan dirimu pada semuanya."Ucap wali kelas sambil melirik pemuda bersurai biru tersebut.
Sebelum itu,pemuda bersurai biru dan bermata keemasan tersebut segera memandang semua teman barunya dan sedikit melirik sosok Sarada yang terus memandangnya dengan heran.
"Hallo, nama saya Mitsuki dari Kyoto.Salam kenal!" Ucapnya singkat.
Tak lama kemudian,terdengar suara bisik-bisik para siswi sambil membereskan buku mereka di meja namun hal ini tidak dilakukan Sarada.Dia malah sibuk menyiapkan buku-bukunya di meja tanpa mempedulikan pemuda bernama Mitsuki tersebut.
"Mitsuki Ootsutsuki, semoga kita bisa bersahabat dengan baik."Ucap MItsuki lagi sambil tersenyum manis memandang Sarada sekilas.
Seketika Sarada langsung mendongakkan kepalanya lagi saat mendengar nama lengkap Mitsuki
"Mitsuki..Ootsutsuki.." Batin Sarada.
Iya..Ini aku,sayang.
Sarada segera tersadar dan terkejut bersamaan.Dia seperti mendengar suara tapi dia hanya duduk sendirian,jadi tak mungkin ada yang membisikinya.Namun Sarada tak ingin ambil pusing dan menggeleng kepalanya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasyThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...