Sarada mendengar semua itu.Sarada sangat terpukul saat mendengar nama sekolahnya disebut.Ada getaran yang sangat menyakitkan karena itu artinya,keempat jenazah tersebut adalah teman-temannya.
"Bisa kita pulang,sayang ?"Tanya Mitsuki berusaha menenangkan Sarada dengan nada bicara yang lembut.
Sarada tak menyahut tapi tak menolak saat Mitsuki menggandeng tangan nya lalu pergi dari tempat itu.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Kembali ke rumah Mitsuki...
Sarada benar-benar tidak ingat pada apa yang telah dia lakukan malam tadi.Dia hanya ingat kalau semalam dirinya hanya menemani Chocho memandangi foto idol-idol pria yang sangat digemari gadis bertubuh tambun itu.Selanjutnya,Sarada baru menyadari kalau dia tidak ingat kapan dan bagaimana dia pulang menerobos balutan kabut di jalanan.Dan tidak tau juga apa yang telah dia lalui selama itu.
Ya,Sarada ingat kalau semalam jalan tertutup kabut,tapi sebagian besar ingatannya seolah terenggut oleh sesuatu yang janggal.
"Kau mengingat sesuatu ?"Tanya MItsuki yang seakan mengerti pada isi pikiran Sarada.
"Entahlah..Aku hanya ingat kalau semalam jalanan tadi dipenuhi kabut tebal dan aku tidak mengerti mengapa."Kata Sarada dengan nada lirih karena sedih tak mampu mengingat dengan baik.
Sejenak suasana jadi hening.Desiran angin seakan tak terdengar oleh mereka.Sarada dengan wajah bingung dan sedih sedangkan Mitsuki berwajah datar dan dingin.
"Entah mengapa,aku seperti baru saja mengalami satu hal yang tak masuk akal.Sesuatu yang membuatku tak ingat apa yang terjadi."Lirih Sarada.
Mitsuki menghela napas berat sambil memikirkan bagaimana caranya mengatakan yang sejujurnya pada Sarada,karena itu pasti akan membuat Sarada sedih dan takut pada dirinya sendiri.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sinjuku's High School
Akhir pekan telah berlalu.Kini Sarada dan Mitsuki harus kembali menjalani hidup sebagai peserta didik di Sinjuku's High School.Suasana berbeda langsung ditampakkan oleh semua orang di sekolah itu.Banyak yang bersedih dan takut dan ada juga yang sedang membahas kronologi kematian Enko dan yang lainnya sesuai yang diberitakan oleh chanel berita pagi ini.
"Gue heran,malam itu kayanya gelap banget dan saat mau buka pintu rumah,kayanya ada semacam angin atau apalah yang ngunci kita dari luar."
"Iya..Padahal sekarang musim kemarau,tapi kok bisa ya ada petir nyamber-nyamber sampe seolah-olah malam itu jadi siang saking terangnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasyThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...