"Indah banget..Apa Mitsuki beneran seromantis itu ?"Ucap Sarada sambil menyeka air matanya karena terbawa perasaan.
Namun sayang,derasnya air mata itu membuatnya tersadar dari mimpi dan menjumpai kalau air mata memang mengalir dari netra onyxnya.
"Oooh..Aku baper banget sampe nangis beneran.."Lirih Sarada sambil menyeka air matanya lagi.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sementara keadaan sebenarnya di istana..
Semua tabib istana dan yang lainnya tampak lalu lalang karena selir kerajaan tersebut tampak tidak dalam keadaan yang baik-baik saja.Sedari tadi selir bernama Wasabi itu tampak mengalami muntah-muntah dan demam tinggi hingga membuatnya kehabisa banyak cairan tubuh.
"Bagaimana ? Apa yang terjadi padanya ?"Tanya Mitsuki pada salah satu tabib wanita.
"Tampaknya yang mulia selir sedang hamil sekarang.Usia kandungannya sudah menginjak 3 minggu."
Mitsuki cukup terkejut mendengarnya.Karena Wasabi adalah istrinya juga,harusnya Mitsuki merasa senang karenanya,tapi berita kehamilan selirnya ini membuatnya merasa aneh dan canggung.
"Yang mulia raja,anda bahagia kan ? Sebentar lagi aku akan melahirkan pewaris tahta untukmu.."Ucap Wasabi dengan nada sedikit lemah.
Mitsuki tak menjawab apapun selain anggukan kecil dan senyuman seraya membelai rambut Wasabi lalu pergi meninggalkan kamarnya.
"Hamil ? Bagaimana bisa ? Selama ini aku sibuk menemani Sarada,tapi.."
Inojin yang melihat gerak-gerik Mitsuki yang tampak tak senang segera menghampiri Mitsuki dan mengajaknya pergi jauh dari kamar Wasabi.
"Yang mulia raja,sebentar lagi kerajaan ini akan memperoleh seorang pewaris tahta ! Selamat yang mulia!"Ucap Inojin sambil sedikit menundukan tubuhnya di hadapan Mitsuki.Namun tetap saja,Mitsuki tak memberikan reaksi bahagia atau sejenisnya.
"Ada apa yang mulia ?"Tanya Inojin bingung.
"Inojin..Entah mengapa aku tidak merasa bahagia.Rasanya aneh mendengar kehamilan Wasabi."
"Aah..Itu karena anda belum bisa mencintai yang mulia selir kan ? Ayo lah,yang mulia..Kalian sudah menikah sejak 9 abad yang lalu!"
"Tapi hati ini hanya untuk ratuku,inojin.."Ucap Mitsuki lalu pergi melalui portal penghubung antara dunia manusia dan dunia immortal.Inojin juga ikut masuk ke pintu antar dimensi itu sebelum mengecil dan menghilang.
Dalam waktu sekejap,mereka sudah berada di depan gudang sekolah Sinjuku's High School yang dinilai angker oleh banyak orang.Ya,benar angker karena itu adalah jalan menuju istana dunia para vampire dan sebangsanya.
"Aku harus cepat menemui Sarada sebelum dia bingung mencariku.."Ucap Mitsuki.
"Dan aku mohon ijin pergi ke suatu tempat,yang mulia raja.."Ucap Inojin yang kian hari semakin melupakan cara bersikap formal pada rajanya.
"Ya..Terserah kamu.."Ucap Mitsuki sambil melangkah pergi.
Pasti mau jajan sembarangan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasyThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...