"Kalahkan dia Mitsuki ! Dia sudah menyiksaku selama tiga hari !"
Seruan Sarada sangat tidak elit sebagai ratu.Siapapun yang mendengarnya akan menganggapnya berisik tapi itu merupakan kekuatan tambahan untuk Mitsuki.Namun teriakan itu segera terbungkam karena Sarada merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya seiring kekuatan yang terus sirna terbawa oleh kilauan cahaya bulan.
🎋🎋🎋
"Aaaaarghhh!!! Mitsuki,tolong aku !!!! Sakit !! Sakit banget,aku gak mau mati disini !!!"
Jerit dan erangan Sarada membuat Mitsuki bingung antara menolong Sarada atau menghadapi kakaknya terlebih dahulu.Mata itu berubah menjadi kemerahan bersamaan dengan darah segar yang mengalir dari mata Sarada.
"Oh,tidak..Aku harus menyelesaikannya dengan cepat."Gumam Mitsuki dengan tatapan getir menatap Sarada.Pemandangan ini seolah membawa nya saat menyaksikan Sarada yang kesakitan hingga akhirnya meninggal sebelumnya.
"Hahaha !!! Darah itu akan menjadi milikku !!!"Ucap Log seraya mengarahkan telapak tangannya untuk menyerap darah yang mengalir.Tak hanya itu,sepertinya ada banyak makhluk yang hendak megincar Sarada.
🥻🥻🥻
Ini sangat berat bagi Mitsuki.Dengan kekuatannya yang belum sepenuhnya pulih,rasanya mustahil ia lakukan sendiri.Namun tak lama kemudian bala bantuan datang dari Inojin dan pasukannya.Tak hanya itu,selir kerajaan juga hadir di tempat itu secara diam-diam.
"Yang Mulia,jangan lakukan ini sendirian.Berikan kami perintah untuk menyerang."
"Inojin,kau..."
"Kami tidak bisa berdiam diri saat raja dan ratu kami sedang diserang."
Mitsuki bisa melihat keinginan kuat dari Inojin dan yang lainnya.Dengan yakin,dia memberikan ijin untuk ikut bergabung dengannya.
"Baiklah,tolong bantu aku."Titah Mitsuki pada Inojin yang langsung menyerang Log.
"Serangga satu saja sudah menyusahkan..Kalian terlalu meremehkanku !!"Ucapan Log begitu lantang bersamaan dengan serangan lanjutan yang dia lontarkan pada Mitsuki dan pasukannya.
Dalam sekejap,tempat porak poranda oleh peperangan yang cukup sengit.Makhluk lain yang ingin mengincar Sarada telah habis ditumpas oleh mereka dan kini tinggal menumpas satu makhluk yang sangat berambisi untuk memenuhi hasrat dendamnya.
Dengan segala cara Mitsuki mengalahkan Log dengan senjata maupun kekuatan yang dia miliki.Tak ada yang dia pikirkan selain keselamatan Sarada tanpa menyadari kalau satu sosok bersembunyi di balik kegaduhan itu lalu menyerap kekuatan Sarada sedikit demi sedikit.Kini Sarada sudah tak sadarkan diri karena kejadian yang dia alami sejak beberapa jam yang lalu.
Saat itu adalah hari dimana dia menyambut kehadiran bayi di dalam rahimnya.Sarada dengan pakaian ratu kerajaan sangat bersukacita.Sama sepertinya,Mitsuki juga tampak bersukacita akan hal itu.
Sarada memang memiliki kekuatan besar yang setara dengan para makhluk immortal berilmu tinggi.Sebagai manusia,itu adalah sebuah keajaiban baginya.Sarada adalah manusia yang telah tertulis dalam ramalan para tetua vampire,zombie dan warewolf sebagai manusia berdarah vampire yang akan menjadi pasangan abadi raja kerajaan immortal yang terbesar.
Suatu kemudian dirinya mengetahui ada beberapa pihak yang tidak setuju.Mereka berusaha untuk membunuh dan membongkar segala kelemahannya tapi hal itu tidak pernah dia katakan pada siapa-siapa karena dia tahu Mitsuki akan menjadi khawatir dan menganggap semua orang sebagai musuhnya.
Ya,Sarada sungguh melihatnya.Wanita yang sangat dia kenal.Semua orang itu berusaha melenyapkannya dan menyerap kekuatannya untuk menumbangkan Mitsuki dari tahtanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
Viễn tưởngThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...