"Dan inget satu hal lagi ! Bagi siapapun yang berani ganggu Sarada lagi ! Gue pastikan gak akan bisa tidur dengan nyenyak malam itu juga !"
Setelah Mitsuki mengumumkan itu,dia segera menarik Sarada menuju kantin.
Mitsuki mendudukan Sarada disebuah bangku panjang.Dipesannya Semangkuk ramen dan segelas es teh untuk mereka berdua.
"Sakit ?"Tanya Mitsuki khawatir.
"Enggak kok"
"Ya udah,kita makan ya..Mumpung masih ada waktu istirahat."
Sarada hanya mengangguk pelan.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sepulang sekolah Mitsuki mengajak Sarada kesebuah tempat,namun sebelumnya mereka membeli beberapa makanan ringan dan minuman di sebuah pasar.
"Sayang,kamu mau apa mumpung masih disini?" Tanya Mitsuki sambil menaruh beberapa snack kesukaannya kedalam ranjang.
"Hmmm..Tapi aku maunya cuma kamu Mitsuki.." Jawab Sarada dengan wajah menggoda.
"Sarada tolong,jangan buat hasratku bangkit."
"Idih...Siapa juga yang mau?! Kan aku cuma berkata jujur."
"Sarada.."Lirih Mitsuki.
"Iya..Iya..Aku mau beli kue,kamu tunggu aja disini!!!"Ketus Sarada kemudian berlalu meninggalkan Mitsuki
Hati-hati sayang..Kamu kuat okay. Bisik Mitsuki.
Kuat apa sih? Ucap Sarada dalam batinnya.
Merasa tak ada lagi bisikan dari Mitsuki,Sarada hanya menggendikan bahunya tak peduli dan lanjut memesan kue favorite nya.
Setelah membayar,Sarada bergegas menghampiri Mitsuki.
"Udah..Yuk !"Ajak Sarada,sedangkan Mitsuki hanya mengangguk dan mengikuti Sarada menuju mobil.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
"Mitsuki,kita mau kemana sih ?" Tanya Sarada sambil melihat kanan jalan yang hanya ada hutan belantara.
"Ketempat asalku"
"Jauh emang ya ?"Tanya Sarada lagi.
"Gak kok.Ini mau sampai."
Sarada cukup dibuat bingung oleh Mitsuki.Netra onyx tak henti memandang pria berkulit putih pucat tersebut hingga akhirnya dia mendapati sekitar mereka diterangi sinar matahari yang menyusup bebas dan itu membuat Sarada pucat pasi saat dia kembali menoleh ke depan.
"Ooooohh...,Mitsuki awas jurang !!! Aaaarrghhh !!!"Seru Sarada secara reflex lalu memejamkan matanya.Usai kejadian itu,Sarada merasa suasana sekitarnya menjadi tenang dan hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasiaThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...