Jauh banget dari khayalan,huh.. Batin Sarada
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
"Khayalan ? Maksudmu ?" Tanya Mitsuki
" Gak kok,udahlah makan aja.Aku laper.." Jawab Sarada judes
Setelah selesai mereka segera duduk memandang bulan yang kebetulan sedang purnama.
"Kamu gak ngantuk ?" Tanya Mitsuki memecah keheningan.
"Enggak.Kalo kamu ngantuk tidur aja sana !"Jawab Sarada masih judes.
"Iya,udah aku tidur ya.." Ujar Mitsuki sembari menata kasur lipatnya.
Sarada menoleh sekilas lalu menghembuskan nafas kesal.
"Dasar ga peka !" Umpat Sarada.
Sarada kembali menatap bulan dan mencoba melupakan rasa kesalnya.
Angin malam menerpa wajah ayu Sarada.Angannya melayang,kembali teringat saat pertama bertemu dengan Mitsuki hingga saat ia tiba didunia aneh ini.Satu persatu memori bersama Mitsuki ia kumpulkan.Walau tak banyak tapi ia merasa sudah sangat banyak momen yang ia lalui bersama Mitsuki.
Perlahan ia mulai mengantuk namun netranya menangkap hal yang tak biasa.Cahaya bulannya meredup, padahal sang bulan sendiri tak tertutupi apapun.Sarada melihat jam dinding yang sudah pukul dua dini hari.
"Aku pasti halu,iya aku halu!"Gumam Sarada.
Sarada pun segera menata kasur lipatnya dan segera berbaring.Ia melihat sekilas pada wajah Mitsuki.Begitu tenang dan menentramkan,namun dia menyadari satu hal.
"Tunggu..Tunggu ! Mitsuki punya kumis ?"Gumam Sarada.
Ia kembali bangkit dan membuka selimut yang menutupi tubuh Sarada.Betapa terkejutnya Sarada saat mendapati tubuh Mitsuki banyak ditumbuhi bulu berwarna hitam seperti kucing.Tapi dilehernya lebih banyak bulu berwarna putih juga lebat seperti singa.Dan dipunggungnya juga ada sayap berwarna hitam dan ujungnya berwarna putih.
Tiba-tiba Sarada merasakan seseorang memukul tengkuknya.Segera ia menoleh dan mendapati seorang bertudung merah.Wajahnya tertutup dan Sarada hanya bisa melihat bibirnya.Ia tersenyum licik dan saat itu juga pandangan Sarada kabur dan kemudian gelap.
🧶
🧶
🧶
Aku Kembali, Sayang
🧶
🧶
🧶
Sarada menggeliat,ia mengerjap beberapa kali.
"Ughh" Lenguhnya.Netranya tak menemukan setitik cahayapun.Sarada duduk,tangannya meraba sekitar nya.
ini kasur kah ? Dimana aku ?
"Mitsuki ! Kamu dimana ? Jangan ngerjain gini deh !" Teriak Sarada dengan suaranya yang menggema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je Suis de Retour, Mon Amour
FantasíaThe new cover is still in progress Temporary cover by ibis paint "Ya..Ini aku sayang..Aku kembali untukmu..Aku merindukanmu.." Bisikan-bisikan serupa selalu menghantui Sarada.Hampir setiap hari hidupnya tak tenang karena bisikan misterius terutama s...