1-Angel and Friends

342 22 8
                                    


Jam sudah menunjukkn pukul 9.00 pagi. Tapi ada tubuh mungil yg masih berada di dalam selimut tebal,enggan rasanya untuk memulai aktifitas.

*dering ponsel

"Boss Namjoon"

setelah mendapatkan ponselnya,gadis itu terbelalak melihat siapa yang menelpon..dengan sigap dia bangun dan menjawab..

"Haloo Oppa..selamat pagi.."
Gadis itu sedikit was-was dengan jawaban penelepon di sebarang sana.

"yaa..pagi Angel..kau telat lagi hari ini??"
jawab Boss nya itu,yang di pnggil Oppa..

gadis itu nyengir kuda..dan menjawab dengan santainya,
"iyaa oppa..maaf yaa aku bangun kesiangan..aku akan segera sampai kantor Oppa.."

"hmhm kau ini..untung kau bukan orang lain..kalau tidak ku potong gajimu itu..cepatlah kau berangkat,banyak yang harus di selesaikan pekerjaan ini.."
Namjoon Oppa langsung menutup telponnya..

Ya, gadis bernama Angela Young itu bekerja di salah satu perusahaan fashion line milik sahabatnya "Bulletproof Scout". Mereka menciptakan mode fashion yang berbeda dengan yang lain. Dan memang sapaan Oppa diminta sendiri oleh Namjoon sang Enterpreneur muda berumur 26 tahun itu agar saat bekerja mereka tidak merasa canggung.

Dengan cepat gadis blasteran Korea-Indo itu mandi dan berbenah.
Hampir setiap hari Angel terlambat,jam kantor yang seharusnya pukul 8.00 pagi menjadi pukul 9.00 bagi Angel.. Antara pemalas dan memang sengaja karena boss nya itu tidak mungkin memecat atau memotong gajinya.

***

*Di kantor

"Annyonghaseyoo..."
Suara Angel menyeruak di ruangan yang terlihat sepi..

"tak ada orang?", katanya dalam hati dengan mimik wajah yg terlihat bingung dan kepalanya clingak-clinguk. Namun dia tetap berjalan menuju meja kerjanya.

Ruang yang cukup luas itu memang terlihat sepi,hanya ada meja kerja untuk 5 orang dan beberapa deretan baju modis yang tergantung.

*dering telepon

Angel dikejutkan dengan suara dering telpon di mejanya..

"kau sudah disana?,cepat ke ruang meeting.." suara di telpon memerintah.

Hanya dengan anggukan tanpa diketahui penelpon disana,Angel langsung berlari menuju ruangan boss nya dengan membawa buku jurnalnya.

"cekleek.."

"Annyonghaseo.."
Suara Angel memelan saat memasuki ruangan yang tertulis "Meeting Room" di pintu berwarna kecoklatan itu..
Dilihatnya sudah ada 4 rekan kerja dan boss nya seperti membahas sesuatu yang serius.

"Angel..besok kau harus mempresentasikan ini yaa..karna kau datang terlambat nanti kau pelajari ini dengan Hoseok.." ucap boss Namjoon saat Angel baru duduk. Angel terlihat bengong sambil melihat layar proyektor yang sudah di penuhi materi. Dia baru menyadari bahwa ini adalah meeting penting yang hasilnya besok akan di serahkan kepada Perusahaan yang akan bekerjasama dengan teamnya.

Angel mengangguk dan bergegas mencatat beberapa hal yang penting.
Hoseok, adalah Manager di perusahaan itu,dia lelaki tampan yang super enerjik, dan dia hebat dalam dunia fashion dan mode. Tak heran jika hobinya adalah shopping dan berkeliling mall atau outlet fashion branded untuk memenuhi hasratnya. Mereka sangat dekat dan cocok jika sudah bershopping ria,namun Angel tidak suka terlalu menghamburkan uang untuk shopping, dia hanya sebagai kompor agar Hoseok membeli ini dan itu.
Mereka semua ini boss dan karyawan namun persahabatan mereka tidak bisa dijadikan hal yang baku seperti boss dan karyawan pada umumnya.

Angel termasuk gadis yang modis,namun fashion nya cenderung tomboy dan santai. Dengan kantor fashion line yang tidak menuntut harus bekerja dengan pakaian rapi dan formal yang penting bersih dan wangi,maka Angel dan rekan-rekannya memakai baju yang fashionable nonformal.
Ada salah satu sahabatnya yang sangat memperhatikan detail fashion dari ujung kaki ke kepala,hampir sama dengan Hoseok. Tapi dia sangat sensitive jika ada salah satu rekannya memakai baju yang tidak pass sesuai penglihatannya. Taehyung,yaa Mr. Perfect ini sahabat Angel yang penakut,kalem,tapi sangat protektif dengan semua sahabatnya.

"Hey..kau terlambat lagi?kau lupa ini meeting penting hah?", kata V sapaan akrab Mr. Perfect ini berbisik karena Angel duduk di sebelahnya..
Angel nyengir kuda,sambil menggaruk kepalanya.
"Iya, aku kesiangan V.. kau juga tau sendiri setiap malam aku susah tidur.."

"hmhmh...pasti gara-gara kekasihmu itu kan,Noona.."
sahut pelan seorang lelaki di sampingnya,Angel duduk dintara V dan Jungkook. Lelaki muda berusia 23th yang bergabung di perusahaan Namjoon karena recomend sang Ayah Namjoon,ya ayah mereka adalah sahabat sejak muda.
Angel menoleh kearah lelaki termuda diteamnya itu.
"ssstt..." Angel menempelkan jari telunjuk di mulutnya.

Sepertinya meeting tlah usai,karena layar proyektor sudah di matikan. Dan jam di ruangan meeting menunjukkan pukul 12.00 siang.

"time to lunch..." kata Jimin lantang sambil merapikan kursinya. Yang lain bengong melihat tingkah Jimin yang sangat semangat bila jam istirahat tiba.
Lalu satu persatu pergi meninggalkan ruangan meeting,hanya tersisa Angel dan Jungkook masih menulis beberapa hal penting. Angel adalah sekretaris di kantonya. Dan Jungkook adalah Supervisor di kantor itu. Nah kenpa bisa seorang Jungkook yang masih muda sudah menjadi atasan Angel? Ya bisa saja, ayah Jungkook dan ayah Boss nya kan sahabatan. Apasih yang gak mungkin.. Apalagi Jungkook memang cerdas, nilai kuliahnya sangat baik. Setelah lulus kuliah langsung bekerja di perusahaan Namjoon.

Mereka saling menatap ketika tangan Angel meraih spidol, dan secara kebetulan Jungkook juga meraihnya. Mereka terdiam, lalu Angel segera menyahut spidol itu. Jungkook hanya tersenyum.

"semalam kau tidak tidur karna hyung kan??"
tiba-tiba Jungkook memecahkan keheningan.

"Hyungmu??..tidak..aku tidak bisa tidur karna penyakit lama ku kambuh"
balas Angel sambil memegang pelipisnya dengan jari telunjuk dn jempolnya.

"aku pikir hyung bersamamu.."

"dia tidak bersamaku,juga tidak memberi kabar seharian..memangnya dia tidak pulang kerumah?"

Jungkook menggeleng. Dan suasana kembali sepi.
Akhirnya ruangan meeting pun kosong karena mereka berdua sudah keluar dn kembali ke kantor nya.

***

Hallo baru pembukaan ya gaes,maaf jika ada yang kurang bagus.masih belajar lagi setelah beberapa tahun tidak menulis hhe
salam kenal ya,jangan lupa sentuh bintangnya ☺

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang