18 - I'm Fine

76 13 7
                                    

"Jangaaannn...."

Suara nafas Angel terdengar kacau. Keringat dingin bercucuran di seluruh tubuhnya. Dia mencoba membuka matanya. Melihat sekitar kamarnya.

"Mimpiku kenapa buruk sekali.."

Angel bangkit dari kasur, ia membuka tirai jendela. Matahari sudah diatas kepala. Dia menoleh ke arah jarum jam.

"Ommoo... jam 8???"

Angel langsung berlari menuju kamar mandi. Lagi-lagi dia telat masuk kantor. Kalau sudah seperti ini dia akan bersiap-siap secepat kilat.

"Hah.. Jungkook ah.. kau membuatku kaget.." Angel terkejut saat keluar kamar mandi Jungkook sudah berada di bar dapur. Dia menyiapkan dua buah pisang dan segelas susu.

"Noona.. kau terlambat.."

"Yaa.. aku sudah tahu.. kenapa kau kemari??"

"Namjoon Hyung menyuruhku menjemputmu. Dia sudah menduga kau akan datang terlambat."

Angel bergegas merapikan diri. Jungkook tersenyum gemas melihat Angel dari luar kamar, dia terburu-buru berdandan.

"Ayoo.. aku sudah siap.." Angel berjalan menuju Jungkook yang duduk di ruang tv. Saat berjalan kaki Angel tersandung pinggiran karpet, sampai dia terjatuh memeluk Jungkook yang masih duduk di sofa.

Jungkook menangkapnya, menatap mata Angel. Saat Angel menyadari tubuhnya ada di pelukan Jungkook ia lekas bangun, tapi Jungkook menahannya. Jungkook menatap lagi mata Angel.

"Pagi-pagi sudah ada bidadari yang jatuh di pelukanku, aku tidak akan melepaskannya.."

"Jungkook.. kita sudah terlambat.."

"Biarkan saja, Namjoon hyung tidak akan menghukum kita.."

Jungkook tidak berhenti memandangi Angel. Mereka saling menatap, "Jungkook.. hentikan jangan membuatku malu.."

Angel memaksa untuk melepaskan pelukan Jungkook. Dia merasa malu dan canggung. Dia membantu Jungkook berdiri dari sofa lalu merapikan pakaian Jungkook.

 Dia membantu Jungkook berdiri dari sofa lalu merapikan pakaian Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Gambar hanya ilustrasi

"Suatu saat nanti pagi ku akan seperti ini.. Kau yang merapikan baju kerjaku dan mengantarku sampai depan pintu.."

"Kau ini.."
Angel menjitak kepala Jungkook.

"Auuh.. Kau suka sekali menjitak kepalaku.."

"Kau suka sekali menggodaku.."

cuppp...

Jungkook mencium pipi Angel lalu berlari menuju pintu.

"Eh.. kau.. kurang ajar ya.. awas kau ya.."

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang