Jungkook dan Angel bersiap menuju kantor polisi untuk bertemu Tuan dan Nyona Min. Sebelumnya mereka ijin untuk mengambil cuti kerja pada Namjoon. Syukurlah mereka punya Boss yang jadi sahabat sendiri. Tanpa banyak pertimbangan Namjoon mengijinkan mereka.
"Jungkook, kau pernah bercerita padaku tentang Ibu mu kan.. Kenapa kita tidak menanyakannya nanti pada ayahmu.."
"Ah, iya Noona sebelum appa dan eomma pindah ke Jepang aku juga akan menanyakan hal itu. Aku sangat penasaran apa benar aku ini anak haram.."
"Jungkook.. jangan bicara seperti itu.."
Jungkook hanya tersenyum dan kembali berkonsentrasi untuk menyetir mobil.
Setiba di kantor polisi Nyonya Min menangis, dia terlihat shock atas kasus yang menimpa Suga. Nyonya Min langsung memeluk Angel.
"Anakku.. Bagaimana ini.."
"Eomma.. Tenanglah, Suga Oppa tidak apa-apa disana. Dia harus menjalani hukuman ini untuk menjadi orang baik.." Kata Angel mencoba menenangkan Nyonya Min.
"Appa, maafkan aku tidak memberi kabar tentang hal ini, Hyung yang memintaku untuk merahasaikannya.." Kata Jungkook pada ayahnya.
"Andai saja Suga patuh padaku, dia akan jadi orang baik-baik.." Kata Tuan Min yang terlihat kecewa.
"Kau sudah membuat masa depannya hancur, ini semua karena didikanmu.." Tiba-tiba Nyonya Min menyalahkan suaminya.
"Aku sudah mendidiknya dengan benar, dia saja yang tak pernah patuh kepadaku.. Lihatlah anak bungsumu ini sekarang jadi orang yang sukses. Karena patuh padaku.."
"Dia bukan anak sulungku.. Aku hanya punya satu anak saja.. Suga, yang sedang ada di penjara itu anak ku.."
Angel dan Jungkook benar-benar terkejut mendengar perkataan Nyona Min. Berarti benar yang di katakan Suga tentang Ibu Jungkook yang sebenarnya.
"Eomma.. Appa.. Yang dikatakan Hyung berati benar? Aku bukan anak Eomma?"
"Suga berkata begitu? Dia tahu yang sebenarnya??" Kata Nyona Min terkejut mendengar Jungkook.
"Hyung bilang aku adalah anak orang lain, anak dari wanita selingkuhan appa.. Dan ibu kandungku sudah meninggal.."
"Baguslah kalau sekarang kau sudah tahu semuanya, aku sudah sesak menahan rahasia ini.." Ucap Nyonya Min
"Appa.. katakan yang sebenarnya.. berarti aku adalah anak haram?? Apakah benar ibu kandungku sudah meninggal??"
Tuan Min hanya terdiam, dia merahasiakan itu semua dari Jungkook. Membuat Jungkook sangat kecewa.
"Dimana abu ibuku?? Jawab appa!!" Jungkook membentak ayahnya. Tidak biasanya Jungkook seperti ini, dia merasa kecewa dengan ayahnya sendiri.
"Jungkook-ah, maafkan appa.. Ibumu dikremasi di Busan,saat melahirkanmu Ibumu mengalami pendarahan dan tidak bisa bertahan.. Lalu aku membawamu pulang kerumah dan merawatmu. Kau bukan anak haram Jungkook, sebenarnya appa sudah menikahi ibumu.." Tuan Min menceritakan kebenarannya. Dulu keluarga Suga dan Jungkook pernah tinggal di Busan saat mereka masih kecil, lalu pindah ke Seoul sampai sekarang.
"Noona, ikutlah denganku ke Busan." Kata Jungkook mengajak Angel.
Angel mengangguk, dia melihat wajah Jungkook yang sangat sedih. Dia harus menghibur Jungkook, selama ini Jungkook yang selalu ada untuknya kini saatnya balas budi. Angel merasa lega saat Tuan Min bilang Jungkook bukan anak haram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria (SUDAH DI REVISI)
Romance(COMPLETE) Kisah percintaan yang rumit, seorang gadis mencintai pasangannya namun di tinggalkan bertahun-tahun tanpa kabar. Gadis itu mencoba untuk melupakannya dengan mencintai orang lain, ternyata cintanya tak dianggap tulus karena hanya sebagai p...