Pukul 07.00 pagi, Angel tidak mau melewatkan sarapan gratisnya. Dia sudah siap dengan penampilan barunya. Jarak apartement ke kantor lumayan jauh, sekitar 30 menit jika naik bus. Maka jika dia berangkat pukul 07.00 dia akan sampai lebih awal di kantor.
*dering ponsel
"yaa..Jungkook..ada apa pagi-pagi menelpon.."
"Kau sudah siap Noona??"
"yaa..aku akan berangkat sekarang dengan bus.."
"turunlah,aku menunggumu..."
Angel terkejut dan langsung lari menuju jendela yang mengarah ke bawah lobi apartement. Ya dia melihat mobil Jungkook sudah terparkir disana. Dengan segera Angel menuju mobil Jungkook.
"Masuklah.."
Jungkook menyuruhnya masuk, Angel terlihat malu-malu."kenapa kau menjemputku??"
" Aku tidak ingin melihat kakimu tersiksa saat berangkat naik bus dengan memakai sepatu berhak itu"
"Di bus aku hanya duduk saja kan..tidak akan membuat kaki ku lecet.."
"ya tapi tetap saja dengan pakaianmu yang seperti itu kau akan kerepotan.."
"nanti pasti akan terbiasa kok.."
"aku tidak akan membiarkan mu terbiasa dengan hal itu,kau terlalu cantik untuk naik bus.."
Angel melirik terkejut dengan ucapan Jungkook.
"hey kenapa kau menjemputku dengan mobil?? Bukankah kau terbiasa dengan motor kerenmu itu??"
"aku tidak ingin kau kerepotan lagi, dengan memakai rok dan sepatu seperti itu kau naik motorku.."
"hem..tapi aku tidak menyuruhmu untuk menjemputku.."
"yaa memang,aku sudah bilang aku tidak ingin kau repot Noona.."
Ekspresi Jungkook meringis seperti kelinci yang mengeluarkan dua giginya yang besar itu..
"oh ya..mulai besok kau tidak perlu memakai baju ini lagi.."
Jungkook memegang kemeja Angel yang sudah dipakainya dari kemaren."hah..kau bilang aku harus memakai setelan rok seperti ini??,,yaa memang aku tidak punya setelan lainnya.. kau tau sendiri keseharianku dikantor aku memakai celana jeans dan baju kaos.."
"iyaa..aku sudah membawakan beberapa gantinya... jangan lupa cuci yang kau pakai ini Noona.."
Angel mengendus baju yang dia pakai,tapi tidak merasa bau tidak sedap kok. Dan dia baru menyadari perkataan Jungkook bahwa dia membawakan gantinya. Sontak Angel menoleh ke belakang..
Dilihatnya tumpukan tas yang berisi setelan rok yang sesuai untuk penampilan Angel."hey apa ini??aku tidak memintanya..."
Angel terlihat kesal,karena memang dia tidak meminta apa-apa pada Jungkook."kau pikir aku tidak mampu membelinya?? Gajiku masih cukup untuk mebeli baju-baju seperti ini.."
Angel memekik kesal.Jungkook tersenyum.
"aku tau, gaji kita tak jauh beda kan.. Namjoon Hyung memukul rata gaji kita berlima.. tapi aku tau kau tidak mungkin membeli setelan seperti ini. Tapi aku mau kau merubah penampilanmu saat di kantor. Dan mungkin saat di luar kantor juga.."
Angel terheran, "diluar kantor?"
"yaa..sedikit saja kau lebih feminim.."
Seketika Angel terdiam, sampai tiba di kantor perjalanan sangat hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria (SUDAH DI REVISI)
Romance(COMPLETE) Kisah percintaan yang rumit, seorang gadis mencintai pasangannya namun di tinggalkan bertahun-tahun tanpa kabar. Gadis itu mencoba untuk melupakannya dengan mencintai orang lain, ternyata cintanya tak dianggap tulus karena hanya sebagai p...