Perasaan Angel sangat tidak karuan. Dia sangat sedih memikirkan nasib Suga yang sedang mendekam di jeruji besi, tapi dia juga harus bersenang-senang dengan rekan kerjanya karena akan berlibur bersama.
Sehari sebelum Angel berlibur, dia berkunjung ke kantor polisi, dimana Suga di tahan."Angel.. aku sangat menyesal selama ini menganggap enteng perasaanmu.."
Ucap Suga saat di jenguk Angel, dia menunjukkan rasa penyesalan yang dalam. Selama ini dia tak pernah mengganggap perasaan Angel sungguh-sungguh mencintainya."Oppa.. jangan khawatir, aku akan menjaga nya baik-baik disini.. dia tidak akan kemana-mana" Angel memegang tangan Suga dan menempelkannya tepat di dadanya. Suga langsung menarik tangannya.
"Tidak perlu Angel, kau tidak perlu menjaganya. Maafkan aku.."
"Oppa.. kau benar-benar tidak ingin mempertahankan semua ini??"
Suga menggeleng, dia menatap Angel dengan senyum manisnya.
"Kau takkan sanggup menungguku, mungkin aku akan menghabiskan sisa hidupku disini.."
"Oppa, kau tak percaya kepadaku?"
"Sudahlah, jangan memaksakan dirimu, jika tidak ada lagi pulanglah.."
"Tunggu.. ada yang ingin aku tanyakan.. ini tentang Jungkook"
"Jungkook?"
"Ibu Min, bukan ibu Jungkook??"
"Oh, dia sudah bercerita tentang itu padamu? Ya, sepertinya kalian semakin dekat ya.."
"Oppa, dia kan juga adik ku, kita sudah lama dekat dan satu kantor.."
"Ah iya aku lupa, kalian lebih sering bertemu.. Iya Ibuku bukan ibu Jungkook.. sudah,pulanglah, jangan terlalu sering datang.."
Suga berdiri, meninggalkan ruang kunjungan. Angel masih terdiam, percya atau tidak, tapi Suga memang tidak pernah berbohong.
Angel masih terngiang-ngiang kata-kata Suga, dia tidak ingin Angel menunggunya. Apa ini? Suga minta putus??***
"Wahh... lihat Hyung ini sungguh pemandangan yang indah.." Jimin merasa tercengang dengan pemandangan pantai di hadapannya.
"Apa kau tidak pernah pergi ke pantai Jimin??" Kata V sambil membubuhkan sunblock ke tubuh dan wajahnya.
Jimin menggeleng,"Ahh.. rumahku jauh dari pantai, aku hampir tidak pernah pergi kesana. Apalagi semenjak pergi ke kota dan bekerja bersammu V.."
"Oohh.. kau jarang melihat pantai? Kapan-kapan berkunjunglah ke Kantor, kau bisa sepuasnya melihat pantai.." Sahut Seokjin. Yaa semenjak Boss Namjoon menjadi mitra kerja Seokjin mereka menjadi sering keluar bersama bahkan kali ini liburan bersama.
"Ha.. Sajangnim.. Kantormu dekat pantai??" Jawab Jimin terpukau
"Ya.. view di belakang gedung adalah pantai. Tanya saja Angel biseo, dia suka sekali jika berkunjung ke kantor pasti menyempatkan bermain di pantai sebentar."
Angel kaget mendengar perkataan Seokjin, dia langsung menoleh menatapnya sinis. Dia jadi teringat moment memalukan itu, saat Seokjin menciumnya di belakang gedung. Angel terlihat panik.. "Apa-apaan Seokjin ini.." Batin Angel kesal. Sudah 2 kali Seokjin membuat Angel malu. Ciuman di tengah jalan dan di belakang gedung kantor Seokjin. Padahal saat itu Angel sudah kesal dengannya karena dia menikah dengan wanita lain dan sudah memiliki seorang gadis kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria (SUDAH DI REVISI)
Romance(COMPLETE) Kisah percintaan yang rumit, seorang gadis mencintai pasangannya namun di tinggalkan bertahun-tahun tanpa kabar. Gadis itu mencoba untuk melupakannya dengan mencintai orang lain, ternyata cintanya tak dianggap tulus karena hanya sebagai p...