21 - The Truth Untold

80 12 3
                                    

Demi apa tengah malam Jungkook keluar apartement untuk membeli hoddeok. Ya demi cintanya pada Angel, dia akan melakukan apapun itu untuk Angel, untuk membuatnya selalu bahagia. Untung saja ada kedai jajanan yang buka 24 jam di sekitar apartemen Angel. Dan Jungkook berhasil mendapatkan hoddeok yang di inginkan calon istrinya itu. Saat akan kembali ke mobil Jungkook melihat seseorang yang dia kenal di dalam mobil yang melintas di depannya. Jungkook segera masuk mobil dan mengejarnya. Dengan wajah tegang dan penuh emosi Jungkook mengendarai mobilnya dengan kencang, dia harus mendapatkannya.

"tiiiinn....tiinn...." Mobil Jungkook menyalip mobil itu dan berhenti di depannya. Mobil itu langsung mengerem. Jungkook keluar dari mobil dan berjalan menghampiri mobil yang ia cegat.

"Keluar kau Seokjin!!!" Teriak Jungkook dan membuka pintu mobil. Ternyata Seokjin, yang selama ini menghilang kini muncul di hadapan Jungkook.

"bugh...bughh...bughh..."

Jungkook langsung menghantam wajah Seokjin saat dia keluar dari mobilnya.

"Berengsek kau Seokjin!!"

"Kau kurang ajar sekali denganku.." Kata Seokjin

"Aku tidak peduli siapa dirimu Seokjin. Aku sangat bersyukur malaikat kecil itu ternyata menunjukkan ini padaku.."

"Bicara apa kau ini.."

"Kemana saja kau selama ini?? Setelah kau menghancurkan hati Noona kau pergi begitu saja!! Sekarang kau tau apa yang terjadi atas perbuatan mu itu!!"

"Aa..aku sedang ada urusan di luar negeri.. aa..apa yang terjadi pada Angel.."

"Ingat Seokjin, jangan pernah kau temui Noona. Tiga pukulan tadi adalah rasa kesalku padamu dan rasa kecewa Noona dan malaikat kecil yang ada di perutnya sekarang!!"

Lalu Jungkook pergi meninggalkan Seokjin yang masih bingung dengan perkataan Jungkook. Setelah Jungkook menghilang dari hadapannya dirinya baru tersadar.

"Apa? Malaikat kecil? Di perut Angel?? Astaga... Aa..apa Angel hamil?? Aa..anak ku?? Tidak, itu tidak mungkin..." Seokjin terlihat panik. Dirinya merasa bersalah atas kejadian itu. Seokjin ingin menemui Angel, namun teringat kata-kata Jungkook untuk tidak menemuinya.

***

Gara-gara tengah malam Angel menyuruh Jungkook pergi membeli hoddeok, Jungkook kesiangan bangun. Biasanya dia yang lebih awal bangun dan menyiapkan sarapan.

"Hmhm.. aroma apa ini??" Kata Jungkook yang terbangun karena aroma sedap itu.

"Chagiyaa... ayo bangun, sarapan sudah siap..." Angel berteriak memanggil Jungkook dari dapur. Ternyata Jungkook sudah ada di belakangnya dan memeluknya.

"Siapa yang baru saja kau panggil?? Hmm.." Kata Jungkook yang memeluk Angel dari belakang sambil menciumi rambut Angel yang tergerai.

"Kenapa kau tidak suka aku memanggilmu begitu?" Kata Angel yang malu-malu

"Kau memanggilku?? Hmhm... lucu sekali.." Kata Jungkook membalikkan tubuh Angel menghadap padanya lalu mencubit pipinya.

"Oh.. Jungkook tanganmu.." Angel terkejut melihat tangan Jungkook yang terluka di bagian punggung tangannya.

"Ah iya tidak apa-apa. Ini semalam aku kena sesuatu, saat membeli hoddeok.." Jawab Jungkook panik. Lalu dia mengalihkan pembicraan.

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang