13 - Back to Leave

64 14 1
                                    

Suasana hati Angel sangat tidak karuan. Dia senang melihat Suga kembali. Namun sesuatu yang baru saja menimpanya juga membuatnya sedih. Setelah Angel menelpon polisi, mereka di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Suga terlihat tidak tenang, selama ini dia tidak pernah berurusan dengan polisi. Dia adalah ketua gangster, dia tidak ingin kasusnya ketahuan. Namun pria penculik Angel itu membeberkan semua tentang siapa Suga dan apa yang sudah Suga lakukan. Ya Suga terlibat kasus perdagangan manusia. Dia menjual para gadis untuk dijadikan wanita penghibur. Jungkook dan Angel sangat terkejut. Tak habis pikir Hyungnya telah menjadi seorang penjahat.

"Pergilah, bawa dia pulang.."

Kata Suga setelah keluar dari ruang introgasi, dan di kawal seorang polisi.

"Hyung.. apa kau ditahan?? Hyung, kau tidak bersalahkan?"

"Aku akan di tahan selama penyidikan kasusku. Bawa dia pulang, jangan beri tahu ibu aku disini.."

Suga pergi meninggalkan Jungkook. Angel yang masih shock menunggu di ruang kesehatan kantor polisi sambil mengobati beberapa luka akibat penganiayaan dan pelecehan. Angel melihat Suga di bawa keruang tahanan, dia berlari mengejar Suga lalu memeluknya.

"Oppa.. aku akan menunggumu sampai kasusmu selesai.."

Suga melepaskan pelukan Angel. Dia tidak mengatakan apapun hanya melihat kekasihnya yang menangis itu. Namun tangannya bergerak mengusap air mata yang jatuh ke pipi Angel. Suga pergi meninggalkan Angel dan Jungkook. Angel merasa sangat sedih, baru saja dia bertemu kekasihnya tapi sudah harus berpisah lagi.

Jungkook mencoba menenangkan hati Angel. Dia mengantarnya pulang ke apartemen.

"Noona.. kau harus kuat. Kasus Hyung memang benar di akuinya.."

"Tapi kenapa kejahatan itu bisa dia lakukan?? Aku tak habis pikir, aku tidak tau apapun.."

"Noona, jika sudah seperti ini apa kau masih tetap mencintai hyung??"

"Hei.. kau ini tidak tau malu.. kau masih sempat menanyakan perasaanku kepadanya?? Aku tidak akan merubah perasaanku!!"

"Noona.. sekalipun Hyung akan menjualmu, apa kau masih memiliki rasa untuknya??"

"Jungkook, hentikan.. Oppa tidak mungkin menjualku juga!! Pulanglah aku ingin sendiri.."

Angel mengusir Jungkook. Dia merasa Jungkook keterlaluan dengan berbagai pertanyaannya di moment seperti ini.
Angel sangat terpuruk, dia merasa tidak sanggup hidup tanpa Suga. Apalagi kasusnya memang benar diakui Suga maka hukuman pidana sudah menanti. Entah berapa lama Suga akan dipenjara, pikiran Angel sangat tidak tenang.

Jungkook pergi meninggalkan apartemen Angel. Saat perjalanan pulang Jungkook terusik dengan perkataan Suga bahwa ibu yang selama ini merawatnya bukan ibu kandungnya. Jungkook langsung menghentikan mobilnya. Dia tidak percaya dengan perkataan Suga. Jungkook memikirkan sesuatu untuk mencari tau kebenarannya. Sebelum Orang tua nya akan pindah ke Jepang, Jungkook akan segera tau apa yang terjadi pada dirinya.

***
Jangan lupa bintangnya
Terimakasih

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang